Sukses

Now Live Streaming Bali United Vs Semen Padang

Serdadu Tridatu siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan perdana.

Liputan6.com, Bali - Bali United akan menjamu Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada lanjutan pekan keempat Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (21/5/2016). Serdadu Tridatu siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan perdana.

Skuat asuhan Indra Sjafri sejauh ini belum sekali pun meraih kemenangan. Dalam tiga laga yang sudah dimainkan, Bali United meraih dua hasil imbang kontra Pusamania Borneo FC (1-1) dan Persipura Jayapura (0-0). Sementara satu pertandingan lain berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung.
 
Hasil itu membuat Bali United terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan dua poin. Tak hanya itu, Fadil Sausu dan kawan-kawan. juga masuk dalam deretan lima klub yang belum meraih kemenangan bersama Persipura, Persiba, PS TNI dan Persela Lamongan.

Menghadapi Semen Padang, kemenangan jadi harga mati bagi Bali United. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick off mulai pukul 16.00 WIB.

Jika Anda ingin menyaksikan via live streaming, saksikan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.