Sukses

Now Live Streaming Persiba Vs Persib Bandung

Meski diunggulkan, Persib tetap tak mau memandang remeh Persiba.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertemu Persiba Balikpapan di pekan keempat Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016) malam WIB. Maung Bandung membidik tiga poin pada laga ini.
 
Persib saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi lima poin dari tiga pertandingan. Skuat asuhan Dejan Antonic itu meraih dua hasil imbang kontra Sriwijaya dan Pusamania Borneo. Sedangkan, satu laga lain berakhir dengan kemenangan atas Bali United FC.
 

 

Baca Juga

  • Nyonya Ibrahimovic Tak akan Senang Pindah ke Manchester
  • Iannone Rajai Latihan Bebas 3 MotoGP Italia
  • Final Piala Thomas: Denmark Yakin Bisa Kalahkan Indonesia


Sementara itu, Persiba saat ini berada di posisi ke-16 setelah hanya meraih satu poin dari tiga laga. Oktovianus Maniani dkk belum satu kali pun meraih kemenangan. Satu laga lainnya berakhir imbang tanpa gol melawan Sriwijaya FC.
 
Meski di atas kertas diunggulkan, namun Persib tetap tak mau memandang remeh Persiba. Skuat asuhan Jaino Matos itu memiliki potensi untuk mengejutkan Persiba. Apalagi Persiba juga sempat menahan salah satu tim kuat Indonesia, Sriwijaya FC.

Partai seru ini bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 18.30 WIB. Selain disiarkan SCTV, laga Persib kontra Persiba bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Liputan6.com.

Saksikan live streaming Persiba vs Persib di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini