Sukses

Top 3 Berita Bola: Putra David Beckham Pacari Aktris Hollywood

Melalui akun pribadi media sosial Instagram, Chloe mengunggah foto dirinya tengah mesra bersama Brooklyn.

Liputan6.com, Jakarta Kabar putra sulung David Beckham, Brooklyn, yang memacari aktris cantik Hollywood, Chloe Grace Moretz sangat menarik perhatian pembaca. Melalui akun pribadi media sosial Instagram, Chloe mengunggah foto dirinya tengah mesra bersama Brooklyn.

Seperti ingin menegaskan hubungan mereka, Brooklyn juga memajang foto dia tengah berdua dengan Chloe di akun Instagram pribadinya.

Selain Brooklyn, berita tentang kemenangan tim Thomas Indonesia atas Korea pada semifinal Piala Thomas 2016, dan kekhawatiran Valentino Rossi dengan kedatangan Maverick Vinales ke Yamaha, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. Rebutan Aktris Cantik Hollywood, Putra Beckham Kalahkan Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar, harus rela kalah bersaing dalam memperebutkan aktris cantik Hollywood, Chloe Grace Moretz. Putra sulung David Beckham, Brooklyn, akhirnya resmi memacari Chloe Grace Moretz.

Melalui akun pribadi media sosial Instagram, Chloe mengunggah foto dirinya tengah mesra bersama Brooklyn. Seperti ingin menegaskan hubungan mereka, Brooklyn juga memajang foto dia tengah berdua dengan Chloe di akun Instagram pribadinya.

Brooklyn Beckham
Hal itu menjadi bukti bahwa gadis berusia 19 tahun itu sudah menjalin kisah asmara dengan Brooklyn. Sebelumnya, Neymar pernah bertemu dengan Chloe dalam sebuah kesempatan dan keakraban mereka terekam dalam sebuah video .

Chloe juga sempat mengutarakan kekagumannya kepada pemain internasional Brasil itu. Chloe melihat bagaimana pengaruh Neymar yang begitu besar untuk masyarakat Brasil di Piala Dunia 2014.
Selengkapnya baca di sini...

2. Kunci Sukses Angga / Ricky Antar Tim Thomas Indonesia ke Final

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menjadi penentu kemenangan tim Thomas Indonesia atas Korea pada semifinal Piala Thomas 2016 di Kunshan Sports Center Stadium, Tiongkok, Jumat siang WIB (20/5/2016). Indonesia menang 3-1 setelah Angga/Ricky mengalahkan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dengan skor 21-15 dan 21-18 di partai keempat.

Keunggulan Indonesia 2-1 atas Korea membuat Angga/Ricky tampil lebih bersemangat. Selain itu, bermain tenang dan kemenangan di dua laga sebelumnya atas Kim/Kim juga menambah kepercayaan ganda putra peringkat 12 dunia itu.

Tim Thomas
"Kami senang sekali bisa menjadi penentu kemenangan Indonesia. Kami tidak memikirkan soal menang atau kalah, yang penting konsentrasi dan jaga fokus," ucap Angga usai pertandingan.
Selengkapnya baca di sini...

3. Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha

Valentino Rossi ternyata khawatir dengan kedatangan Maverick Vinales ke Yamaha Movistar. Ia takut Vinales bakal menjadi pesaing terbesarnya pada tahun-tahun mendatang.

Yamaha resmi merekrut Vinales tengah pekan ini. Pembalap asal Spanyol itu didaulat menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

Valentino Rossi
Meski belum pernah menjadi juara, namun Vinales sukses meraih podium pertamanya pekan lalu. Itu sebabnya Rossi yakin potensi Vinales masih sangat besar.

"Di satu sisi saya khawatir karena kembali mendapatkan partner yang tangguh. Usianya masih 21 tahun dan dia telah membuktikan sebagai salah satu yang terhebat," kata Rossi seperti dilansir Motorsport.

"Saya minta maaf pada Suzuki dan bosnya, Davide Brivio karena Vinales pembalap hebat. Namun untuk Yamaha, kepindahannya sangat positif," ujarnya menambahkan.
Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.