Sukses

Simeone Bocorkan Strategi Kalahkan Madrid di Final Liga Champions

Simeone juga berharap Madrid menerapkan taktik yang sama saat mengalahkan City.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid akan menantang Real Madrid di final Liga Champions, 28 Mei 2016 di Stadion San Siro, Milan, Italia. Jelang laga final, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone membeberkan strategi yang akan diterapkan timnya.

Menurut Simeone timnya memiliki gaya berbeda dan sesuatu yang baru. Dia berjanji akan memainkan permainan dengan cara tersendiri.

 

Baca Juga

  • Vujovic Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan
  • MU Lantik Mourinho Usai Final Piala FA?
  • Balap di Kandang, Rossi Raih Pole Position


"Saya menghormati pendapat semua orang tentang gaya permainan. Kritik Anda dapat membantu meningkatkan kami," kata Simeone, Sabtu (21/5/2016).

"Kami berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemain kami dengan gaya kami, itu yang terpenting," ujarnya.

Pelatih asal Argentina ini menyebut anak asuhnya dan Madrid sama-sama berpeluang memenangkan laga final nanti. "Kami berdua memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Tapi, kami lebih bertekad lagi untuk menang."

Pada bagian lain, Simeone juga berharap Madrid menerapkan taktik yang sama saat mengalahkan City di San Siro pekan depan.

"Saya berharap Madrid mendekati permainan seperti yang mereka lakukan ketika bertemu Manchester City. Saya pikir mereka akan berhati-hati," kata Simeone.

"Mereka akan bermain dengan serangan balik, seperti yang telah mereka lakukan di setiap pertandingan di Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini