Sukses

Trezeguet Gemilang, Calcio Legend Gasak Primavera Baretti

Calcio Legend berhasil menang telak atas Primavera Baretti Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Para pesepakbola legendaris Italia mampu menghibur penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016). Calcio Legend berhasil menang telak 4-0 atas Primavera Baretti](2511190 "") Indonesia.

Fabio Cannavaro yang merangkap sebagai pemain sekaligus pelatih menurunkan duet David Trezeguet dan Hernan Crespo sejak menit awal. Di kubu Primavera Baretti, Danurwindo mengandalkan duet Kurniawan Dwi Julianto dan Indrianto Nugroho.

Karena berstatus laga eksebisi, kedua tim bebas melakukan pergantian pemain. Pemain yang sudah diganti bisa dimasukkan kembali.

 

Baca Juga

  • Vujovic Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan
  • Simeone Bocorkan Strategi Kalahkan Madrid di Final Liga Champions
  • MU Lantik Mourinho Usai Final Piala FA?


Calcio Legend memulai laga dengan berhati-hati. Primavera Baretti yang berhasil mendapat peluang emas pertama lewat aksi Kurniawan Dwi Julianto.

Kurniawan kembali memiliki kesempatan emas di menit 18. Lolos dari jebakan off-side, Kurniawan mencoba mencungkil bola, tapi sayangnya si kulit bundar masih meleset dari sasaran.

Memasuki menit 20, Calcio Legend mulai dapat menembus pertahanan Primavera Baretti. Sundulan David Trezeguet nyaris membuahkan gol bila tidak ditepis oleh kiper Andi Iswantoro.

Semenit kemudian giliran peluang gelandang lincah Simone Perrotta yang digagalkan oleh Iswantoro.

Gencarnya serangan Calcio Legend akhirnya membuahkan hasil di menit 24 lewat Trezeguet. Bola sepakan Edgar Davids jatuh ke kaki Trezeguet. Tanoa kesulitan berarti Trezeguet menaklukkan Iswantoro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marco Delvecchio

Setelah water break, Calcio Legend memasukkan Marco Delvecchio menggantikan Hernan Crespo. Keputusan ini terbukti tepat. Delvecchio membuat serangan Calcio Legend lebih hidup.

Delvecchio dua kali mendapat peluang emas.  Salah satunya pada menit 35. Sundulan mantan pemain Roma ini membentur tiang gawang Primavera Baretti.

Kegagalan Davids menjebol gawang Iswantoro membuat babak pertama berakhir 1-0 untuk Calcio Legend.

Enam menit babak kedua berjalan, Calcio Legend menggandakan skor. Trezeguet kembali menjebol gawang Indonesia. Kali ini Trezeguet menyelesaikan umpan dari Nicola Amoruso.

Trezeguet nyaris mencetak hat-trick. Lima menit kemudian, sepekan voli pria Prancis itu masih melebar dari sasaran.

Di menit 66, Calcio Legend menambah gol lagi. Crespo ikut mencatatkan namanya di papan skor meneruskan assist dari Delvecchio.

Tak mau kalah dengan Iswantoro, kiper kedua Hendro Kartiko juga unjuk gigi. Hendro di menit 78 dengan gemilang menepis tendangan jarak jauh Perrotta. Di menit akhir Crespo menutup pesta gol Calcio Legend menjadi 4-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.