Sukses

Dibantai Calcio Legend, Danurwindo: Kami Kalah Kelas

Tim Primavera Baretti Indonesia tak mampu membendung para pemain legendaris Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Primavera Baretti Indonesia tak mampu membendung para pemain legendaris Liga Italia yang tergabung dalam Calcio Legend. Pasukan Danurwindo kalah telak 0-4 pada laga eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016) malam.

Calcio Legend yang dilatih Fabio Cannavaro melesakkan empat gol melalui duet maut David Trezeguet dan Hernan Crespo. Keduanya sama-sama memborong dua gol.

Baca Juga

  • Scholes Kembali Bikin Van Gaal Naik Pitam
  • Joachim Low Paksa Bintang Muenchen Pindah Liverpool
  • Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha



Menanggapi kekalahan telak ini, Danurwindo mengakui timnya memang kalah kelas dengan pemain Calcio Legend walau memiliki stok pemain cadangan lebih banyak.

"Level mereka kelas top. Mereka memang sudah berumur tapi kehebatan mereka belum hilang, " kata Danur dalam jumpa pers usai pertandingan.

Danur menilai apa yang diperlihatkan pemain Calcio Legend seharusnya jadi contoh bagj pesepak bola Indonesia agar kedepannya bisa makin berprestasi.

"Saya kira dalam laga tadi mereka memperlihatkan pemain yang punya skill tinggi dan soccer intelligent. Artinya meski sudah berusia 40 tahun lebih masih hebat mengatur permainan. Ini bisa jadi pelajaran bagi pemain kita, " ujar Danur mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.