Sukses

Morata Bawa Juventus Raih Gelar Coppa Italia

Juventus sukses mengawinkan gelar domestik di Italia musim ini

Liputan6.com, Roma - Juventus sukses mengawinkan gelar domestik di Italia musim ini. Setelah menjuarai Serie A Italia, Si Nyonya Tua memenangkan Coppa Italia dengan mengalahkan AC Milan di partai puncak.

Bermain di Stadion Olimpico, Sabtu (21/5/2016), Juve tampil kurang bagus di babak pertama. Meski menguasai bola, namun peluang justru banyak dimiliki AC Milan.

Baca Juga

  • Bermain 10 Orang, MU Juara Piala FA
  • Joachim Low Paksa Bintang Muenchen Pindah Liverpool
  • Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha



Permainan kedua tim semakin atraktif di babak kedua. Silih-berganti serangan dilakukan meski tidak ada yang menghasilkan gol.

Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak extra time. Dan keputusan pelatih Juve, Massimilliano Allegri yang memasukkan dua penyerang, Juan Cuadrado dan Alvaro Morata ternyata tepat.

Pada menit ke-110, Cuadrado mengirim assist yang diselesaikan dengan manis oleh Morata. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juve.

Milan yang ingin meraih trofi pertamanya musim ini berupaya keras mengejar ketertinggalan. Sayang, ketatnya pertahanan Juve membuat usaha itu gagal. Hingga akhir laga skor 1-0 untuk Juve tidak berubah.


Milan: Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Poli (Niang 84); Honda, Bacca, Bonaventura

Juventus: Neto; Rugani, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner (Cuadrado 75), Lemina, Hernanes (Morata 108), Pogba, Evra (Alex Sandro 61); Mandzukic, Dybala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.