Sukses

Raih Piala FA, Van Gaal: Semoga Musim Depan Bertemu Lagi

Van Gaal meraih trofi perdananya bersama MU tadi malam.

Liputan6.com, London - Louis van Gaal enggan menanggapi kabar yang menyebutkan Jose Mourinho segera menggantikannya pekan depan. Manajer Manchester United (MU) itu menilai masa depannya masih rahasia.

Van Gaal meraih trofi perdananya bersama MU tadi malam. Ia sukses membawa Setan Merah memenangkan Piala FA setelah mengatasi Crystal Palace di partai puncak.

Baca Juga

  • Keistimewaan Ronaldo Versi Kapten Real Madrid
  • Joachim Low Paksa Bintang Muenchen Pindah Liverpool
  • Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha



Meski demikian kabar pemecatannya tak kunjung mereda. Manajemen MU kabarnya kecewa karena musim depan tidak lolos ke Liga Champions.

"Saya tidak perlu membuktikan siapapun setelah meraih gelar ini. Saya ingin trofi untuk diri saya sendiri," kata van Gaal seperti dilansir Daily Star.

"Lagipula saya juga selalu menjadi juara dimanapun bekerja. Satu hal lagi, di periode Alex Ferguson, MU tak selalu menjadi juara."

Menariknya, manajer asal Belanda itu menilai pers tak perlu tahu tentang masa depannya. "Saya tidak mau berbicara dengan orang-orang yang telah memecat saya enam bulan lalu. Apakah saya di sini musim depan? Semoga saja iya," kata van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini