Sukses

Ciro Ferrara: Terima Kasih Jakarta!

Ciro Ferrara merasa senang mendapat perhatian dari penggemar Serie A di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Laga persahabatan Primavera Baretti melawan Calcio Legend berakhir dengan kemenangan tim Calcio Legend 4-0, Sabtu (21/5/2016) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Empat gol skuat legenda Serie A dicetak David Trezeguet dan Hernan Crespo.

Baca Juga

  • Cantona: Kehebatan Martial Setara 2 Ronaldo
  • Camille Sold, Penjaga Toko Cantik Penakluk Gelandang MU
  • Morata Bawa Juventus Raih Gelar Coppa Italia

Animo pecinta sepakbola Italia di stadion terutama tribun VIP Barat sungguh tinggi. Ratusan Juventini, julukan suporter Juventus, tak henti-hentinya menyanyikan chant atau lagu dukungan kepada pemain idola mereka.

Meski stadion tak terisi penuh, mantan bek tengah Juventus Ciro Ferrara merasa senang mendapat perhatian dari penggemar Serie A di Indonesia.

"Partai yang indah, saya melihat banyak keragaman di dalamnya (banyak fans selain Juventus di stadion).  Selama pertandingan kami bersenang-senang," tutur Ferrara di mix zone usai pertandingan.

Ferrara adalah eks pemain Juventus dan Napoli. Usai gantung sepatu, dia sempat ditunjuk sebagai asisten pelatih timnas Italia dan ikut merasakan gelar juara Piala Dunia 2006 di Jerman.

Dalam pertandingan tim Primavera Baretti melawan Calcio Legend, Fabio Cannavaro yang merangkap sebagai pemain dan pelatih menurunkan duet David Trezeguet dan Hernan Crespo sejak awal. Sedangkan tuan rumah mengandalkan duet Kurniawan Dwi Julianto dan Indrianto Nugroho.

"Terima kasih Jakarta, saya bisa mendengar suara fans yang bergemuruh," tutur Ferrara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini