Sukses

Bintang MU Bikin Cemas Manajer Timnas Inggris

MU mendapat pukulan telak setelah Marcus Rashford diduga mengalami cedera lutut.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses meraih trofi pertama. Setan Merah berhasil menjadi juara Piala FA setelah di final menaklukkan Crystal Palace dengan skor 2-1, Sabtu (21/5/2016).

Palace membuka gol lebih dulu melalui Jason Puncheon pada menit ke-78. Namun, MU membalas melalui Juan Mata dan Jesse Lingard.

Baca Juga

  • Jelang Piala Eropa, Conte Terapkan Aturan Unik di Timnas Italia
  • MU Bantah Duetkan Van Gaal dan Mourinho
  • Demi MotoGP di Indonesia, Sentul Berbenah Mulai Juni

Tapi, sukses MU harus ditebus mahal menyusul cederanya bintang muda mereka Marcus Rashford. Sang penyerang diduga mengalami cedera lutut usai berduel dengan Yohan Cabaye di final Piala FA, Minggu (22/5) dini hari WIB.

Rashford berduel keras dengan Cabaye. Akibatnya, ia tidak mampu melanjutkan sisa babak kedua sebelum digantikan Ashley Young.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kondisinya terakhir Rashford. Namun, yang pasti situasi ini embuat manajer The Three Lions Roy Hodgson cemas.

Pasalnya, Rashford diperkirakan masuk skuat bayangan Inggris untuk Piala Eropa 2016. Hodgson tertarik memboyongnya berkat penampilannya bersama MU musim ini.

Rashford tampil brilian dengan menyumbang delapan gol dari 17 penampilannya untuk Setan Merah. Sejak itu Rashford selalu jadi andalan Louis van Gaal di lini depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini