Sukses

Now Live Streaming Surabaya United Vs Sriwijaya FC

The Alligator tengah mencari penampilan konsisten di gelaran Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Sidoarjo - Bhayangkara Surabaya United kedatangan "tamu tidak sopan" saat berlaga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (22/5/2016). Mereka adalah Sriwijaya FC yang tengah bermain impresif dalam tiga pekan sebelumnya pada Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Anak asuh Ibnu Grahan ini memang tengah mencari konsistensi pada gelaran ini. Dari tiga laga sebelumnya, mereka baru menang satu kali, yakni kala bertandang ke markas Barito Putera, Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Baca Juga

  • Sempat Ricuh, Duel Gresik United Vs PS TNI Tanpa Gol di Babak I
  • Fakta Menarik Duel Surabaya United Vs SFC: Rapor Bagus Tim Tamu
  • 10 Fakta Menarik MotoGP Italia: Rossi Berjaya di Rumah Sendiri

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan sendiri menyatakan, Evan sudah ikut berlatih dengan tim. "Evan sudah bergabung dengan kami. Meski sekarang, dia harus kembali beradapatasi lagi dengan cuaca setelah tiba dari Spanyol. Tapi saya yakin, ini bukan masalah, karena dia pemain Indonesia," ujar Ibnu.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu tidak menampik bakal memberikan kesempatan pada Evan untuk tampil. "Namun bermain hingga menit ke berapa, dan main berapa menit, nanti akan kami komunikasikan lagi. Semoga dengan bergabungnya Evan Dimas dapat memotivasi, dan memberikan semangat pada yang lain untuk memenangkan pertandingan besok."

Kendati begitu, Sriwijaya FC sebagai tamu tengah dalam kondisi terbaiknya, Mental mereka tengah naik setelah menggulung 5-0 Madura United pada pekan kemarin.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini juga tengah mengincar tiga poin perdana pada partai tandang. Tapi bukan berarti SFC bakal menjadi lawan mudah bagi Surabaya United. Striker SFC, Alberto Goncalves mengungkapkan, bek asal Brasil, Otavio Dutra membuat barisan pertahanan tim tuan rumah semakin kokoh. 

Partai seru ini bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 18.30 WIB. Selain disiarkan SCTV, laga ini bisa Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com dengan membuka tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini