Sukses

Now Live Streaming Gresik United Vs PS TNI

Kondisi psikologis kedua tim sedang ambruk pasca mengalami kekalahan telak di laga terakhir.

Liputan6.com, Gresik - Gresik United menjamu PS TNI pada lanjutan pekan keempat Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (22/5/2016). Kondisi psikologis kedua tim sedang ambruk pasca mengalami kekalahan telak di laga terakhir.

Gresik United harus menyerah 1-3 dari Barito Putera. Sedangkan, PS TNI menyerah 1-4 dari Mitra Kukar.

Baca Juga

  • Lorenzo Tuding Rossi dan Vinales Bersekongkol di Mugello
  • Balap di Kandang, Rossi Raih Pole Position
  • Ronaldo Kirim Whatsapp ke Neymar, Apa Isinya?

Alhasil, keduanya saat ini menghuni papan bawah klasemen. Laskar Joko Tingkir berada di peringkat ke-11 dengan empat poin hasil dari satu kali menang atas Persela Lamongan (1-0), imbang 1-1 kontra Perseru Serui dan takluk 1-3 dari Barito Putra.

Gresik United baru sekali kalah dan sekali imbang di gelaran ini. Terakhir, tim yang sebelumnya bernama Petrokimia Putera Gresik ini justru menelan kekalahan telak 1-3 dari Barito Putera. 

Meski menelan rapor merah di pertandingan terakhir, pelatih Gresik United, Liestiadi diperkirakan tidak banyak melakukan perubahan pemain inti saat menjamu PS TNI.

Partai seru ini bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 16:00 WIB. Selain disiarkan SCTV, Anda bisa menyaksikan secara langsung melalui live streaming di Liputan6.com. Saksikan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini