Sukses

Fakta Menarik Duel Surabaya United Vs SFC: Rapor Bagus Tim Tamu

Kondisi psikologis kedua tim berbeda jelang bentrok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu, (22/5/2016) malam hari ini.

Liputan6.com, Sidoarjo - Bhayangkara Surabaya United menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan pekan keempat Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Minggu (22/5/2016) malam WIB. Kondisi psikologis kedua tim berbeda jelang bentrok.

 

Baca Juga

  • Ronaldo Kirim Whatsapp ke Neymar, Apa Isinya?
  • Cuplikan Video Beruang Madu Tahan Maung Bandung
  • Barcelona Vs Sevilla: Saling Jegal Demi Double Winners

 

Surabaya United sedang mengalami masa surut setelah mengalami kekalahan 0-3 dari Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/5/2016). Kekalahan ini membuat skuat asuhan Ibnu Grahan terbenam di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan koleksi empat poin hasil dari satu menang, satu imbang dan satu kekalahan.

Berbeda dengan Surabaya United yang mengalami kekalahan di laga terakhir, Sriwijaya justru sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai pesta lima gol tanpa balas ke gawang Madura United di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (15/5/2016) malam WIB.

Akibat kemenangan ini, Laskar Wong Kito saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi lima poin hasil dari satu menang dan dua kali imbang.

Perbedaan kondisi psikologis kedua tim ini diprediksi bakal membuat pertandingan berakhir dengan seru. Sebab, Bhayangkara SU akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan pasca kekalahan telak, sementara Sriwijaya akan tampil ganas untuk terus meraih rentetan kemenangan di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

Berikut beberapa fakta menarik jelang pertandingan Bhayangkara SU vs Sriwijaya FC:

1. Sriwijaya FC menjadi salah satu tim tersubur dengan torehan enam gol dari tiga laga. Mereka hanya kalah dari Mitra Kukar yang menjadi tim paling banyak mencetak gol dengan koleksi tujuh gol.

2. Sriwijaya FC menjadi satu-satunya klub yang bisa mencetak lima gol dalam satu laga sejauh ini di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

3. Sriwijaya juga menjadi klub dengan pertahanan terbaik ketika baru kebobolan satu gol dari tiga pertandingan.

4. Surabaya United mendapatkan tambahan kekuatan setelah Evan Dimas kembali ke Indonesia usai menimba ilmu di Spanyol. Namun, Evan tak akan bermain melawan Sriwijaya karena faktor kebugaran.

5. Sriwijaya mendapatkan amunisi anyar setelah sukses mendatangkan bek asal Brasil, Mauricio Leal.

6. Sriwijaya tercatat belum pernah sekali pun meraih kemenangan saat melakoni laga tandang. Firman Utina dkk tercatat meraih dua hasil imbang 0-0 melawan Persiba Balikpapan dan 1-1 kontra Persib Bandung. (Penulis: Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini