Sukses

Imbang Kontra Perseru, Persija Gagal Puncaki Klasemen

Persija hanya memetik 1 poin dari lawatannya ke Serui.

Liputan6.com, Serui - Persija Jakarta bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Minggu (22/5/2016) dalam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredo. Dengan hasil ini, kedua tim memetik 1 poin.

Persija bertandang ke Serui mengemban misi memperpanjang tren kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan. Di sisi lain, tuan rumah juga berambisi memetik kemenangan kedua setelah menang tipis 1-0 atas PSM Makassar di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga

  • Ronaldo Kirim Whatsapp ke Neymar, Apa Isinya?
  • Balap di Kandang, Rossi Raih Pole Position 
  • Klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persija ternyata lebih aktif menyerang di babak pertama. Tercatat, tiga peluang didapat tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Pada masa waktu tambahan, Persija memeroleh peluang emas lewat Ambrizal Umanailo. Sayang, Ambrizal yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Perseru, Sukasto Effendi.

Di babak kedua, permainan berjalan lebih berimbang. Perseru sesekali melancarkan serangan ke gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Namun hingga pertandingan terakhir, Perseru dan Persija tak mampu menciptakan gol. Hasil ini membuat Persija gagal mengudeta Mitra Kukar dari posisi puncak.

Persija saat ini menempati peringkat kedua dengan 8 poin, sama dengan Mitra Kukar. Namun tim asuhan Paulo Camargo ini kalah selisih gol.

Sementara itu, Perseru ada di papan tengah yakni peringkat enam dengan 6 poin.

Susunan pemain

Perseru: Sukasto Effendi; Bilibig Dian Mahrus, Henry Njobi Elad, Sugiono, Tonny Rooy Ayomi; Arthur Barrios Bonai, Paulus Hisage, Ronaldo Meosido, Septinus Alua; Gakou Amadou, Yoksan Ama.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdul Rahman, Novri Setiawan, Vava Mario Yagalo, Willian Pachecho; Ambrizal Umanailo, Amarzukih; Hong Soon Hak, Jose Adolfo Guerra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini