Sukses

Goyangan Manajer Palace Bikin Mata Emosi

Mata merasa terganggu dengan aksi Pardew di laga Final Piala FA, Sabtu (22/5/2016) malam tadi.

Liputan6.com, London - Final Piala FA Sabtu (22/5/2016) kemarin malam menyisakan cerita. Selain kemenangan Manchester United 2-1 atas Crystal Palace, aksi dansa yang ditunjukan Manajer Palace, Alan Pardew juga menjadi sorotan.

Aksi tersebut rupanya tidak disukai oleh gelandang Manchester United, Juan Mata. Gelandang asal Spanyol ini terlihat menirukan gerakan Pardew dengan mimik tak suka.

Baca Juga

  • Ronaldo Kirim Whatsapp ke Neymar, Apa Isinya?
  • Klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo
  • Balap di Kandang, Rossi Raih Pole Position 

Melansir 101 great goals, Mata menirukan gerakan Pardew itu ketika dia mengobrol dengan rekan setimnya, Morgan Schneiderlin di bangku cadangan. Menanggapi Mata, Schneiderlin pun hanya menganggukan kepala.

Seperti diketahui, Pardew secara mengejutkan berdansa usai merayakan gol Jason Puncheon ke gawang United. Sayangnya, Pardew bukanlah orang yang berdansa usai laga.

Mata 'menghukum' aksi konyol Pardew itu dengan menjebol gawang Palace. Gol itu membuat MU menyamakan kedudukan sebelum akhirnya gol Jesse Lingard membuat MU meraih Piala FA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Piala FA