Sukses

Top 3 Berita Bola: Kegemilangan Rossi dan Manchester United

Berita Rossi dan Manchester United menjadi yang paling laris dibaca.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini, MotoGP kembali menggeliat. Kali ini giliran sirkuit Mugello, Italia yang jadi panggung adu cepat para joki MotoGP.

Jelang balapan yang akan berlangsung, Minggu (22/5/2016) nanti malam, Valentino Rossi membuktikan diri bahwa dirinya siap menang di Mugello, sirkuit yang disebut sebagai kandangnya tersebut.

Baca Juga

  • Vujovic Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan
  • Simeone Bocorkan Strategi Kalahkan Madrid di Final Liga Champions
  • MU Lantik Mourinho Usai Final Piala FA?

Ya, Rossi akan memulai balapan di Mugello dari pole position setelah tampil sebagai yang tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (21/5/2016) kemarin. Rossi mencatatkan waktu 1 menit 46,504 detik.

Berita keberhasilan Rossi ini menjadi salah satu berita yang laris dibaca di kanal bola Liputan6.com. Berikut tiga berita yang masuk daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com.

1. Balap di Kandang, Rossi Raih Pole Position

Valentino Rossi tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil di 'kandang' sendiri, Sirkuit Mugello. Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha itu bakal start dari pole position pada balapan Mugello, Minggu (22/5/2016) malam ini.

Sementara itu, nasib sial harus dialami dua rival Rossi: Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Marquez harus puas memulai balapan dari posisi empat, sementara Lorenzo satu strip di belakang Marquez.

Baca berita selengkapnya di sini.

Valentino Rossi akan start dari posisi pertama di Mugello

2. Ronaldo Kirim Whatsapp ke Neymar, Apa Isinya?

Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona ternyata tak menghalangi mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo bertindak sportif pada gelandang Barcelona, Neymar. Ya, Ronaldo kabarnya mengirimkan ucapan selamat pada Neymar usai Barcelona menjuarai Liga Spanyol musim 2015/16.

Melansir 101 Great Goals, hal itu diketahui dari orang terdekat Neymar. Menurut sang sumber, Ronaldo mengirimkan pesan singkat via Whatsapp pada Neymar.

Baca berita selengkapnya di sini.

Cristiano Ronaldo / Ist

3. Bermain 10 Orang, MU Juara Piala FA

 Manchester United (MU) sukses meraih trofi pertamanya bersama Louis van Gaal. Di final Piala FA, Sabtu (21/5/2016) Setan Merah menaklukkan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1. Palace membuka gol lebih dulu melalui Jason Puncheon pada menit ke-78. Sementara MU membalas melalui Juan Mata dan Jesse Lingard.

Baca berita selengkapnya di sini.

Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.