Sukses

Neville: Mourinho Takkan Bertahan Lama di MU

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Phil Neville memprediksi Jose Mourinho tak akan menjabat dalam waktu yang lama jika jadi manajer Manchester United. Hal itu, kata Neville, sudah terbukti di beberapa klub yang telah ditangani Mourinho sebelumnya.

"Saya tidak bisa memprediksi dia terlalu lama di MU. Mungkin dua atau tiga tahun. Itu terlihat seperti siklus bagi Mourinho di sepak bola," ujar Neville di Sports Mole.

Seperti diketahui, nama Mourinho terus dikaitkan dengan jabatan manajer MU yang saat ini ditempat Louis van Gaal. Manajemen MU kabarnya tak lama lagi akan segera melantik pria asal Portugal itu.

Neville menambahkan, jika Mourinho jadi manajer MU, pihak klub harus bersiap untuk menghadapi kondisi klub yang tidak stabil. "Ketika Mourinho selesai di suatu klub, itu adalah saat dia berselisih dengan beberapa pemain, lalu kondisi tim menurun," ujar Mourinho.

"Itu terjadi di Chelsea, dan juga pastinya di Real Madrid. Di sana ada rumor menyebut dia terlibat perselisihan dengan beberapa pemain," kata Neville menambahkan.

Kendati demikian, Neville yakin MU akan sukses jika berada di bawah asuhan Mourinho. "Dia seorang juara. Fans ingin tim yang menjadi penantang juara, bukan finis di tempat keempat. Dan Mourinho adalah orang yang tepat," ujar Neville mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
MU Masih Kurang 1 Pemain, Ini Saran Neville
Artikel Selanjutnya
Alasan Mourinho Parkir Lindelof Saat MU Lawan West Ham