Sukses

Babak I: Sriwijaya Ungguli Surabaya United

Gol Laskar Wong Kito tercipta di menit 24.

Liputan6.com, Sidoarjo - Sriwijaya FC sementara unggul 1-0 atas Bhayangkara Surabaya United pada babak pertama lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/5/2016).

Gol Laskar Wong Kito tercipta di menit 24. Berawal dari tendangan penjuru Musafri, terjadi kemelut di depan gawang. Dengan cepat Mauricio Leal menanduk bola ke gawang Surabaya United. Skor 1-0 untuk Sriwijaya.

Begitu peluit dibunyikan, tuan rumah lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Buktinya, belum ada waktu berjalan satu menit, Surabaya United berhasil mendapat dua peluang. Namun, tak ada yang menghasilkan gol.

Sriwijaya yang mengandalkan Alberto 'Beto' Gonçalves juga mendapat kesempatan emas saat laga baru berjalan lima menit. Akan tetapi, tembakan Beto masih menyamping dari gawang tuan rumah.

Secara umum, permainan kedua tim cukup seimbang. Tempo pertandingan juga berlangsung cepat. Hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya.

Susunan Pemain
Surabaya United:  W. Nugroho, M. Rochman, M. Kurniawan, Otavio, Suroso,E. Dimas, M. Hargianto, K. Abdelkbir, F. Utomo, I. Armaiyn, Thiago Furtuoso

Sriwijaya: T. Alam, Zalnando, F. Aryanto, S. Nasir, Hilton Moreira, Mauricio Leal, E. Ramdani, Hyun-Goo Yoo, I. Kurniawan, Beto, T. Musafri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini