Sukses

Pindah ke MU, Ibrahimovic Bakal Lakoni Peran Ganda

Ibrahimovic tidak hanya menjadi pemain MU musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Isu kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United semakin berhembus kencang di penghujung bulan Mei ini. Ibra konon akan resmi gabung MU jika Jose Mourinho didaulat melatih Setan Merah.

Baca Juga

  • Video Eksklusif: Wawancara Calcio Legend
  • Klasemen MotoGP Usai Rossi Ketiban Sial
  • Bermain 10 Orang, MU Juara Piala FA


MU hampir pasti akan mendepak manajer Louis van Gaal. Walau berhasil memberikan gelar Piala FA, Van Gaal akan dipecat dan digantikan oleh Mourinho karena tak berhasil memberikan tiket ke Liga Champions musim depan.

Kedatangan Mourinho akan diikuti oleh Ibra. Pria Swedia itu sudah sangat mengenal Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan. Ibra tertarik untuk reuni dengan Mourinho.

Kabar terbaru yang dilansir Sportsbladet, Ibra tidak hanya akan menjadi pemain bila gabung MU. Mantan pemain Juventus itu bakal menjalani peran ganda. Ibra juga akan bertindak sebagai asisten manajer bagi Mourinho.

Ibra diperkirakan hanya akan bermain untuk MU selama 12 bulan. Artinya tahun depan pria 34 tahun ini akan pensiun dan selanjutnya hanya menjadi asisten Mourinho.

Per 1 Juli 2016, Ibrahimovic berstatus free transfer. Kontraknya bersama Paris Saint Germain habis akhir musim nanti. Ibra sudah memutuskan tidak memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini