Sukses

FA Jamin Keamanan WAGs Inggris Selama Piala Eropa

FA akan menempatkan petugas menjaga para WAGs.

Liputan6.com, London- Timnas Inggris mendapat kabar melegakan. Selain diperbolehkan membawa WAGs untuk mendampingi mereka tampil di Piala Eropa 2016 nanti, ternyata pihak FA juga sudah mempersiapkan segala fasilitas bagi rombongan istri dan kekasih mereka nanti.
 
Satu hal yang sudah pasti dijamin oleh FA buat WAGs adalah keamanan. Otoritas sepakbola tertinggi di negeri Ratu Elizabeth akan mengutus sejumlah petugas untuk menjaga mereka.
 

Baca Juga

  • Juara Piala FA dan Nasib Van Gaal di MU
  • Klasemen MotoGP Usai Rossi Ketiban Sial
  • Lorenzo Berjaya di Mugello, Rossi Ketiban Sial
 
Menurut Daily Star, bukan cuma WAGs yang ikut terbang ke Prancis, penjagaan khusus juga akan diberikan kepada mereka yang memilih tetap tinggal di rumah. Hal itu dimaksudkan FA supaya konsentrasi para pemain tidak pecah saat mengikuti turnamen.
 
"Tim keamanan sudah dihubungi dan akan menjaga serta berpatroli di sekitar kediaman mereka selama mereka pergi ke Prancis," kata seorang sumber.
 
Perlakuan dari FA ini sangat bertolak belakang dengan musuh Inggris di babak penyisihan grup nanti, Wales. Diketahui sejak awal manajer Chris Coleman dengan tegas menolak kehadiran WAGs di Piala Eropa.
 
"Kami harus melakoni tiga pertandingan dalam 10 hari dan kami tidak punya waktu untuk berurusan dengan WAGs. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum melakoni pertandingan,"kata Coleman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.