Sukses

Mesut Ozil Umrah ke Tanah Suci Jelang Piala Eropa

Mesut Ozil memperkuat iman, batin, dan mentalnya jelang Piala Eropa di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Eropa tinggal hitungan hari. Jelang turnamen sepak bola terbesar di Eropa ini, bintang Timnas Jerman Mesut Ozil menjalankan ibadah umrah ke Mekah, Arab Saudi.

Baca Juga

  • Lorenzo Berjaya di Mugello, Rossi Ketiban Sial
  • Klasemen MotoGP Usai Rossi Ketiban Sial
  • Juara Piala FA dan Nasib Van Gaal di MU

Piala Eropa 2016 akan dimulai pada 10 Juni 2016 di Prancis. Jerman tergabung di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara.

Jelang turnamen tersebut, semua pemain sudah mulai mempersiapkan diri untuk dapat tampil maksimal, termasuk Ozil. Tak hanya latihan fisik, Ozil juga memperkuat iman, batin, dan mentalnya dengan melakukan ibadah umrah.

Hal itu diketahui dari beberapa foto yang diunggah akun Twitter resmi fans Arsenal Indonesia. Dalam foto tersebut Ozil tampak mengenakan ihram, yang merupakan pakaian wajib apabila seseorang menunaikan ibadah umrah atau haji.

Ozil memang dikenal cukup religius. Sebelum pertandingan berlangsung, playmaker Arsenal itu selalu berdoa di tengah lapangan. 

Sebelum menuju Mekah, Ozil juga sempat mengunjungi Dubai dan Yordania. Di Yordania, Ozil menyempatkan diri untuk bertemu dengan Pangeran Ali bin Al Hussein yang merupakan mantan Wakil Presiden FIFA.
Bintang Arsenal dan Timnas Jerman Mesut Ozil bersama Pangeran Ali bin Al Hussein (Twitter)
Bintang Arsenal dan Timnas Jerman Mesut Ozil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jerman merupakan salah satu negara federasi yang terdapat di Eropa
    Jerman merupakan salah satu negara federasi yang terdapat di Eropa

    Jerman

Video Terkini