Sukses

Suarez Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona di Copa Del Rey

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez mengalami cedera parah.

Liputan6.com, Barcelona - Kemenangan2-0  Barcelona atas Sevilla di final Copa Del Rey harus dibayar mahal. Striker andalan Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Luis Suarez mengalami cedera parah.

Pada awal babak kedua, Suarez yang musim ini mencetak 59 gol di semua kompetisi mengalami cedera hamstring. Air mata keluar saat Suarez mengetahui dirinya mengalami cedera parah.

Baca Juga

  • Terungkap, Penyebab Rio Haryanto Lambat di Tikungan
  • Pendamping Rossi Kaget Suzuki Jadikan Iannone Pembalap Andalan
  • 5 Wanita Cantik Ini Didekati Ronaldo Demi Lupakan Irina Shayk

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai cedera. Sebab, saya tidak tahu apa-apa," kata Suarez, dikutip dari Four Four Two.

Pria berusia 29 tahun tersebut hanya bisa pasrah dengan kondisi yang dialaminya. Suarez hanya berharap dirinya masih bisa memperkuat Timnas Uruguay di Copa Amerika, Juni mendatang. "Besok, saya baru memiliki hasil tes medisnya," ucapnya.

Ekspresi Luis Suarez (kiri) saat mengerang kesakitan akibat mengalami cedera di sela laga final Copa del Rey melawan Sevilla, di Stadion Vicente Calderon, Minggu atau Senin (23/5/2016) dini hari WIB. (AFP/Josep Lago).

Sementara itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique sangat mencemaskan cedera yang menimpa Suarez. Kesedihan sangat dirasakan skuat Los Blaugrana meski berhasil menjuarai Copa Del Rey.

"Suarez cedera dan kami baru akan tahu seberapa buruk kondisinya saat sudah berada di Barcelona," ucap Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini