Sukses

Wayne Rooney Pasrah soal Masa Depan Van Gaal

Rooney menegaskan MU harus meningkatkan performa terlepas dari siapa yang bertanggung jawab musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Kapten Manchester United Wayne Rooney berharap sukses meraih trofi Piala FA, Sabtu 21 Mei 2016 lalu, bisa mengangkat performa klub, terlepas Louis van Gaal tetap menjadi manajer atau tidak.

Seperti diketahui, gelar pertama yang diraih Van Gaal sepertinya tidak cukup untuk menjamin pekerjaannya di Old Trafford. Pelatih asal Belanda ini, disebut-sebut akan digantikan mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid Jose Mourinho dalam beberapa hari mendatang.

 

Baca Juga

  • Suarez Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona di Copa Del Rey
  • Foto Instagram Karim Benzema Bikin Heboh Suporter MU
  • Mesut Ozil Umrah ke Tanah Suci Jelang Piala Eropa


"Ini merupakan momen penting bagi klub sepak bola," kata Rooney, seperti dilansir dari Soccerway.

"Sejak Sir Alex belum di sini kami belum memenangkan trofi dan kami memiliki skuat yang cukup baru, meski belum memenangkan banyak gelar. Ini bisa menjadi momen yang sangat penting bagi kami," ujarnya.

Rooney juga menginginkan para pemain muda, seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial, bisa merasakan apa yang saya rasakan ketika dirinya juga memenangkan trofi pertama.

Lebih lanjut Rooney mengatakan tim harus terus meningkatkan performa setelah jatuh di bawah standar, terlepas dari siapa yang bertanggung jawab musim depan.

"Harus ada perbaikan musim depan. Tentu saja di Premier League tidak cukup baik, kami terlalu banyak kehilangan poin," kata Rooney.

"Kami sebenarnya ingin menyelesaikan setidaknya di Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini