Sukses

Barca Juara Copa del Rey, Messi Ciuman di Tengah Lapangan

Barcelona merebut trofi Copa del Rey usai mengalahkan Sevilla 2-0.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona kembali menambah koleksi trofinya musim ini. Setelah sukses mengamankan posisi pemuncak klasemen Liga Spanyol musim ini, Barca juga berhasil menyabet gelar juara Copa del Rey.

Kesuksesan Barcelona tentu tak lepas dari peran Lionel Messi. Bahkan di partai final Copa del Rey dinihari tadi, pemain berjuluk La Pulga juga punya andil besar lewat dua asist yang ditorehkannya.

 

Baca Juga



Di final, Barca bertemu Sevilla. Setelah bermain imbang hingga waktu normal usai, Barca akhirnnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol Jordi Alba pada menit ke-97 meneruskan umpan matang Messi. Pada menit ke-120, Barca menambah gol lewat Neymar usai memanfaatkan umpan Messi.

Sukses Messi membuat dua assists merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi pemuda Argentina ini. Messi belum pernah membukukan dua assists dalam sebuah laga final bersama Barcelona. 

Lionel Messi cium mesra kekasih di selebrasi juara Copa del Rey (Sports.yahoo)

Keberhasilan menggondol gelar Copa del Rey disambut gembira pemain dan fans Barcelona. Begitu juga dengan keluarga pemain. Saat perayaan berlangsung, sebagian juga ikut turun ke lapangan.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, juga ikut turun ke lapangan merayakan kemenangan Barca bersama anaknya, Thiago. Selain berfoto bersama, Roccuzzo dan Messi juga sempat tertangkap kamera tengah berciuman mesra di sela-sela selebrasi Barcelona.

Messi dan Roccuzzo sudah berkenalan sejak mereka berusia 5 tahun. Kebetulan Roccuzzo merupakan keponakan sahabat masa kecil Messi yang juga pesepak bola, Lucas Scaglia. Pertemanan masa kecil ternyata telah menumbuhkan bara cinta bagi kedua sejoli tersebut.

Pada 2009 Messi resmi mengumumkan pacaran dengan Roccuzzo. Meski belum resmi menikah, mreka sudah dikarunai dua orang anak, Thiago dan Mateo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini