Sukses

WAGs Ini Jadi Umpan agar Morata Bertahan di Juventus

Alvaro Morata makin disayang suporter Juventus setelah membawa timnya juara Coppa Italia.

Liputan6.com, Turin - Penggemar Juventus menemukan cara baru untuk membujuk Alvaro Morata bertahan di klub itu. Setelah penyerang 23 tahun ini menjadi pahlawan di final Coppa Italia, mereka membuat permintaan khusus untuk kekasih Morata, Alice Campello.

Baca Juga

  • Kisah di Balik Angkernya Markas PSM Makassar
  • Mesut Ozil Umrah ke Tanah Suci Jelang Piala Eropa
  • FA Jamin Keamanan WAGs Inggris Selama Piala Eropa

Morata menjadi pencetak gol satu-satunya Juve di final Coppa Italia melawan AC Milan, pada Minggu (22/5/2016) kemarin. Lewat kemenangan tersebut, Bianconeri mengakhiri musim dengan indah lewat dua titel juara sekaligus, selain gelar Scudetto.

Morata mendedikasikan gol pada menit ke-110 pertandingan Milan versus Juve untuk pacar barunya, Alice, yang terus mendukung sejak awal musim. Sang pemain membuat huruf A, yang berarti inisial nama model asal Venesia tersebut dengan jari-jarinya dalam selebrasi gol ke gawang lawan.

"Yakinkan dia untuk tetap di di Juve," begitu pesan yang ditulis beberapa pendukung klub di akun Instagram Alice.

Sejak tiba di Kota Turin pada 2014, Morata langsung menjadi kesayangan Juventini. Dia membantu Bianconeri dua kali meraih gelar juara Serie A dan mempertahankan titel juara Coppa Italia dua kali berturut-turut.

Klub raksasa Liga inggris Arsenal tertarik untuk membeli sang pemain dengan memecahkan rekor bursa transfer musim panas nanti. Namun, The Gunners harus bersaing dengan klub lama Morata yakni Real Madrid yang punya klausul kontrak buy-back sebesar 30 juta euro dari 1 Juli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.