Sukses

Kontrak Baru, Kado Ultah buat Scholes

Meski usianya di ambang senja, Sir Alex Ferguson merasa masih membutuhkan Paul Scholes. Kontrak baru pun siap disodorkan Manchester United untuk pemain yang kemarin berulang tahun.

Liputan6.com, Manchester: Juara bertahan Liga Premier, Manchester United menyiapkan kado ulang tahun buat Paul Scholes. Gelandang veteran The Red Devils ini berulang tahun ke-35, Senin (16/11) kemarin. Seperti ditulis Mirror, kadonya tidak lain berupa perpanjangan kontrak.

Kontrak berjalan mantan gelandang inti Timnas Inggris ini berakhir di pengujung musim. Dan Sir Alex Ferguson, bos MU, hendak memberikan apresiasi kepada pemainnya yang loyal tersebut dengan kontrak 12 bulan di Old Trafford.

Ferguson merasa masih membutuhkan jasa Scholes dan gelandang asli didikan MU itu dianggap layak mendapat kesempatan berlaga satu musim lagi. Scholes memberi sentuhan klasik khas MU di lini tengah. Musim ini ia banyak mendapat kesempatan berduet bersama Darren Fletcher, membuat Michael Carrick harus merelakan jatahnya.

Scholes memiliki pengalaman yang penting dalam mengangkat mental bertanding pemain lain. Ferguson juga membutuhkan Scholes karena pemain ini memiliki pengaruh besar saat tim sedang berada di kamar ganti. Scholes, bersama Ryan Giggs dan Gary Neville, merupakan bagian tersisa dari generasi emas MU 1990-an. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.