Sukses

Top 3 Berita Bola: Rio Haryanto Bicara Tunggakan di Manor Racing

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Haryanto sedang mengalami masalah dengan pembayaran tunggakan sebesar 7 juta euro (Rp 106 miliar) kepada Manor Racing. Dana untuk membayar tunggakan belum terkumpul juga meski banyak kubu yang berusaha keras.

Baca Juga

  • Suarez Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona di Copa Del Rey
  • Foto Instagram Karim Benzema Bikin Heboh Suporter MU
  • Mesut Ozil Umrah ke Tanah Suci Jelang Piala Eropa

Kondisi sulit yang dialami Rio Haryanto ini masih menjadi primadona buat pembaca kanal bola Liputan6.com. Terbukti, ini menjadi berita paling populer sore ini.

Berikut 3 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Rio Haryanto Bicara Pembayaran Utang kepada Manor Racing

Rio Haryanto menanti kejelasan jumlah penggalangan dana yang kini dilakukan berbagai kalangan di Indonesia. Kemenpora misalnya ambil inisiatif galang dana lewat donasi pesan singkat atau SMS. Dimana setiap mengetik dukungan untuk Rio Haryanto, pengguna SMS sekaligus menyumbang sekitar Rp 5000 untuk pembalap asal Indonesia itu.

Sedangkan Sahabat Rio Haryanto dan juga Pertamina menjual merchandise bertemakan Rio Haryanto. Meski gencar ada penggalangan dana, tapi Rio Haryanto masih kebingungan apakah bisa semusim penuh ikut F1. Selengkapnya baca di sini.



2. Pindah ke MU, Ibrahimovic Bakal Lakoni Peran Ganda

Isu kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United semakin berhembus kencang di penghujung bulan Mei ini. Ibra konon akan resmi gabung MU jika Jose Mourinho didaulat melatih Setan Merah.

MU hampir pasti akan mendepak manajer Louis van Gaal. Walau berhasil memberikan gelar Piala FA, Van Gaal akan dipecat dan digantikan oleh Mourinho karena tak berhasil memberikan tiket ke Liga Champions musim depan. Selengkapnya baca di sini.



3. Foto Instagram Karim Benzema Bikin Heboh Suporter MU

Fans Manchester United heboh melihat foto di akun Instagram stiker Real Madrid, Karim Benzema belum lama ini. Mereka 'terusik' oleh sebuah penampakan emblem Setan Merah pada foto tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Benzema sebenarnya menunjukkan kedekatan Benzema dengan putrinya, Melia. Dalam foto itu, tampak pemain asal Prancis tersebut memeluk erat Melia di tempat tidur.

Namun tentu bukan kehangatan Benzema dan putrinya yang menarik perhatian fans MU. Selengkapnya baca di sini.

Karim Benzema (AFP/CRISTINA QUICLER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini