Sukses

PSG Bakal Sambangi Indonesia Tahun Depan

PSG menjalin kerja sama dengan produk dalam negeri, Achilles dan Corsa.

Liputan6.com, Paris - Perusahaan asal Indonesia, PT Multistrada yang menaungi produkl ban Achilles dan Corsa secara resmi mengumumkan kerja sama dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain, hari ini. PT Multistrada menggandeng PSG hingga 2019 mendatang.

PT Multistrada sendiri berperan aktif di lapangan hijau. Selain menggandeng klub luar seperti Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United (MU), PT Multistrada juga turut memberikan dukungan kepada klub dalam negeri. Bali United dan Persib Bandung, dua tim Indonesia yang mendapat sponsor dari PT Multistrada.

Baca Juga

  • Mereka Korban Permainan Keras Beruang Madu
  • Mourinho Datang, Giggs Siap Hengkang dari MU
  • 3 Wanita Misterius Ikut Meriahkan Pesta Kemenangan MU

Sebagai bagian dari kerja sama dengan PT Multistrada, PSG rencananya bakal mengunjungi Indonesia pada 2017 mendatang. CEO PT Multistrada, Pieter Tanuri mengungkapkan, kerja sama tersebut bakal menguntungkan PSG dan Indonesia.

"Kami bakal menempatkan logo PSG di semua produk kami. Sebanyak lima pemain akan kami jadikan duta untuk mengembankan merk kami di Eropa dan Amerika Serikat,"ujar Pieter sebagaimana dilansir dari L'Equipe.

Dari segi sepak bola, PSG akan membantu akademi sepak bola yang bakal dibangun PT Multistrada. Dalam hal ini, kemungkinan besar PSG bakal membantu Bali United, klub milik Pieter Tanuri di Indonesia.

Sedangkan, Deputi Jenderal Manajer PSG, Frederic Longuepee antusias dengan kerja sama PT Multistrada dengan PSG. Menurut dia, Indonesia memiliki basis fans PSG yang besar di media sosial setelah Prancis dan Brasil. "Achilles dan Corsa memiliki semangat yang sama dengan PSG, yaitu untuk tumbuh secara bersama-sama," tutur Frederic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini