Sukses

Deretan 4 WAG’s Debutan Timnas Inggris di Piala Eropa 2016

Seperti perhelatan sepak bola terbesar di dunia, pesona WAG’s dari Inggris selalu menyita perhatian dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Piala Eropa 2016 sudah di depan mata. Seperti perhelatan sepak bola terbesar di dunia, pesona WAG’s dari Inggris selalu menyita perhatian dunia. Mereka selalu menjadi incaran para juru foto alias paparazzi.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, Giggs Siap Hengkang dari MU
  • PSG Bakal Sambangi Indonesia Tahun Depan
  • PSSI Undur Agenda Kongres Tahunan 2016

Pada tahun ini setidaknya, terdapat beberapa wajah baru WAG’s Tim Tiga Singa yang bakal memeriahkan pesta sepak bola di Eropa.

Siapa saja mereka? Mampukah mereka memberikan motivasi kepada pemain debutan Timnas Inggris di Piala Eropa tahun ini? Berikut ulasannya dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kate Goodlands dan Harry Kane

Kate Goodlands dan Harry Kane
Kedua sejoli ini sudah menjalin cinta selama tiga tahun. Kate sendiri bukan berasal dari kalangan sosialita seperti pacar atau isteri para pemain Inggris lainnya. Namun demikian, Kate berhasil memberikan suntikan motivasi kepada Kane untuk tampil optimal.

Harry Kane dan Pasangan

Pada Premier League 2015/16, Kane menjadi topscorer Premier League dengan mengoleksi 24 gol untuk Tottenham Hotspur musim ini. Kehadiran Kate di gelaran Piala Eropa tahun ini diharapkan mampu mendongkrak performa Kane di lini depan.

3 dari 5 halaman

Jamie Vardy dan Becky Nicholson

Jamie Vardy dan Becky Nicholson
Nama Becky Nicholson mulai tenar seiring performa menanjak sang pacar, Jamie Vardy yang sukses mengantarkan Leicester City tampil menjadi juara Premier League musim ini.

Becky Nicholson

Sebelum berangkat ke Piala Eropa, pasangan yang telah dikaruniai satu orang puteri ini bakal melangsungkan pernikahan mewah di kastil. Kedua pasangan itu disebut-sebut juga menjual pesta pernikahan kepada sebuah media.

4 dari 5 halaman

Ferne McCann dan Delle Alli

Ferne McCann dan Dele Alli
Feme McCann bakal bergabung dengan Kate dan Becky menjadi WAG’s debutan di Piala Eropa. Sejauh ini, belum ada keterangan apapun Delle Alli menjalin cinta dengan McCann yang berusia 6 tahun lebih tua darinya.

Tapi kepada majalah OK! baru-baru ini, McCann mengatakan, kalau Dele Ali membuatnya cukup terkesan. 'Saya belum bertemu siapapun, saya suka lebih suka bertemu dengan laki-laki yang pernah kencang dengan saya sampai sekarang. Hanya itu."

Pasangan Delle Ali, Ferne McCann

"Memang, ini masih terlalu dini, tapi dia tampak lebih baik dibanding pria yang sudah kencan dengan saya," ujar McCann.

5 dari 5 halaman

Hazel O'Sullivan dan Andros Townsend

Hazel O’Sullivan dan Andros Townsend
Mantan kontestan Big Brother ini mengaku sangat terkesan dengan gaya hidup Andros Townsend. Pemain Newcastle United itu menurut dia jauh dari hingar bingar dunia malam. Keduanya pertama kali bertemu di London."Dia tidak pergi ke klub malam. Dia sangat sempurna,” kata Hazel.

Pasangan Andros Townsend, Hazel O'Sullivan

Menurut Sullivan, meskipun bekerja sebagai model glamor, dia termasuk wanita rumahan yang jarang sekali keluar."Sekali sepekan tidak masalah keluar, tapi bukan pergi ke kelab malam dan pesta, saya tidak suka."

Apakah Hazel bisa memegang komitmen tersebut bila ikut rombongan WAG’s Inggris di Prancis yang terkenal memiliki banyak kelab malam mewah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs