Sukses

Pemain Persib Naik Angkot Ke Tempat Latihan

Pemain Persib Bandung menggunakan angkot untuk menuru tempat latihan di lapangan Pogresif, Kota Bandung, Senin petang WIB (23/5/2016).

Liputan6.com, Bandung - Satu unit angkutan kota (angkot) warna hijau tiba-tiba memasuki area parkir latihan Persib Bandung di lapangan Pogresif, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin petang WIB (23/5/2016). Sang sopir bukan mencari penumpang, namun menurunkan peralatan latihan skuat tim Maung Bandung beserta beberapa pemain, seperti Rudiyana, Rachmad Hidayat, Zulham Zamrun, serta beberapa official tim.

Baca Juga

  • PSSI Tentukan Pelatih Timnas Dua Pekan Lagi
  • PSG Bakal Sambangi Indonesia Tahun Depan
  • Zidane Berpotensi Masuk Buku Sejarah di Madrid

Sontak kejadian ini menjadi santapan empuk para bobotoh (sebutan suporter Persib) yang telah memadati area latihan. Rudiyana, Zulham, dan Rahmad langsung menjadi sasaran bobotoh untuk meminta tanda tangan atau sekadar foto selfi.

Untuk latihan kali ini, skuat Maung Bandung tak menggunakan bus kebanggaannya karena sang sopir harus izin. Selain naik angkot, sebagian pemain Persib juga ada yang menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju lokasi latihan.

Tak banyak komentar yang dikeluarkan para pemain Persib. Namun bagi Rachmad, naik angkot ke tempat latihan bukan yang pertama kali dalam kariernya. "Sudah biasa. Jadi nggak gimana-gimana," ucap Rachmad malu-malu kepada Liputan6.com.

Namun usai latihan usai, Zulham, Rudiyana, maupun Rachmad memilih menumpang kendaraan pemain Persib lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.