Sukses

Model Seksi Belgia Bugil Saat Rayakan Klubnya Juara

Wanita ini dikenal sebagai fans berat Club Brugge.

Liputan6.com, Brugge - 11 tahun menunggu, akhirnya Club Brugge kembali merasakan manisnya gelar. Mereka dinobatkan sebagai juara Liga Belgia akhir pekan kemarin usai melibas rival utama, Anderlecht empat gol tanpa balas.

Keberhasilan yang kemudian dirayakan secara gila-gilaan oleh fans mereka. Masyarakat tumpah ke jalan untuk melakukan selebrasi. Mereka juga menggelar pesta di setiap sudut kota.

Baca Juga

  • Manajer Tim Thomas Indonesia Ingin Jitak Pemain Denmark
  • Nasib Rio Haryanto di Formula 1 Ditentukan 10 Hari Lagi
  • MU Pecat Louis van Gaal

Namun dari semua pesta, ada satu yang membuat heboh. Di salah satu tempat keramaian bernama Eiermarkt, muncul seorang fans wanita bertubuh seksi menari sambil menanggalkan pakaian dan larut dalam kegembiraan.

Merasa aksinya itu sudah menganggu kenyamanan publik, wanita tersebut langsung diamankan oleh polisi. Dia sempat menginap di sel tahanan selama satu malam sebelum kemudian ditebus dengan membayarkan sejumlah denda.

Usut punya usut, rupanya wanita itu adalah Annuska H. Dia memang dikenal sebagai selebriti sekaligus fans setia Brugge.

Annuska berprofesi sebagai model panas. Namun publik lebih mengenalnya setelah membintangi sebuah reality show, sebagaimana diberitakan Elbalonrosa.

Ini bukan pertama kali wanita 36 tahun tersebut bermasalah dengan hukum. Sebelumnya dia pernah dituntut penjara 10 bulan atas kasus kekerasan terhadap pasangan. Annuska juga kerap dikaitkan dengan jaringan prostitusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini