Sukses

Top 3 Berita Bola: Heboh Foto Benzema dan Motor Rossi Berasap

Selain itu, terdapat berita Mesut Ozil umrah yang juga masuk top 3.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor transfer penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ke Manchester United kian santer usai muncul foto berpelukan dengan sang putri. Berita ini menjadi yang paling diminati pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Selasa (24/5/2016) pagi WIB.

Kemudian, penyebab motor Valentino Rossi berasal di MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, juga menarik minat pembaca hingga jadi terpopuler kedua. Selain itu, ada berita playmaker Arsenal, Mesut Ozil yang menunaikan ibadah umrah, yang juga masuk daftar Top 3 kanal bola.

Berikut daftar top 3 berita di kanal bola Liputan6.com hingga Selasa (24/6/2016) pagi):

1. Foto Instagram Karim Benzema Bikin Heboh Suporter MU



Fans Manchester United heboh melihat foto di akun Instagram stiker Real Madrid, Karim Benzema belum lama ini. Mereka 'terusik' oleh sebuah penampakan emblem Setan Merah pada foto tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Benzema sebenarnya menunjukkan kedekatan Benzema dengan putrinya, Melia. Dalam foto itu, tampak pemain asal Prancis tersebut memeluk erat Melia di tempat tidur.

Namun tentu bukan kehangatan Benzema dan putrinya yang menarik perhatian fans MU. Sebuah syal berlogo MU yang terletak di pojok kamar-lah yang membuat pecinta Setan Merah bereaksi. Mereka mengaitkan penampakan tersebut dengan rumor kepindahan Benzema ke Setan Merah. Selengkapnya klik di sini

2. Yamaha Selidiki Penyebab Motor Rossi Berasap



Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi gagal meraih prestasi terbaik dalam balapan MotoGP di seri Mugello, Minggu 22 Mei 2016 lalu. Alih-alih naik podium, Rossi harus keluar dari arena saat balapan memasuki lap ke-9.

Motor YZRM1 yang dikenadarai "The Doctor" tiba-tiba mengeluarkan asap saat balapan. Padahal, saat itu Rossi tengah mengejar pesaingnya Jorge Lorenzo ke posisi pertama. Ketika memasuki tikungan, tiba-tiba motor Rossi keluar lintasan lantaran mengalami masalah mesin pada motornya.

Kejadian ini tentu saja sangat merugikan Rossi, termasuk tim. Karena itu, tim Movistar Yamaha MotoGP akan segera melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Selengkapnya klik di sini

3. Mesut Ozil Umrah ke Tanah Suci Jelang Piala Eropa



Piala Eropa tinggal hitungan hari. Jelang turnamen sepak bola terbesar di Eropa ini, bintang Timnas Jerman Mesut Ozil menjalankan ibadah umrah ke Mekah, Arab Saudi.

Piala Eropa 2016 akan dimulai pada 10 Juni 2016 di Prancis. Jerman tergabung di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara.

Jelang turnamen tersebut, semua pemain sudah mulai mempersiapkan diri untuk dapat tampil maksimal, termasuk Ozil. Tak hanya latihan fisik, Ozil juga memperkuat iman, batin, dan mentalnya dengan melakukan ibadah umrah. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini