Sukses

Skill Bola Wanita Seksi Ini Bikin Pria Minder

Seorang freestyler wanita bernama Raquel Embaixadinhas juga tak kalah jago mengolah bola bila dibandingkan dengan kaum pria.

Liputan6.com, Rio De Janeiro - Brasil merupakan sebuah negara yang terkenal dengan bakat-bakat sepak bola. Mengolah si kulit bundar sudah seperti agama bagi rakyat Brasil.

Buktinya, sudah banyak pemain bola hebat menghiasi kompetisi-kompetisi besar di Eropa seperti Neymar, Ronaldinho, Kaka, Willian, hingga David Luiz.

Baca Juga

  • Trofi Piala FA Milik MU Rusak Gara-gara Carrick dan Rooney
  • Rasakan Sensasi Bermalam di Menara Eiffel Selama Euro 2016
  • 5 Fakta Menarik Bintang Persib Bandung Sergio van Dijk

Ternyata talenta-talenta hebat dalam bermain sepak bola tidak hanya diturunkan kepada kaum pria di Brasil. Seorang freestyler wanita bernama Raquel Embaixadinhas juga tak kalah jago mengolah bola bila dibandingkan dengan kaum pria.

Hebatnya lagi, Raquel bisa melakukan aksi juggling bola dengan menggunakan sepatu hak tinggi. Sebuah trik yang belum bisa dilakukan para pria.

"Trik ini jauh lebih sulit dalam melakukan freestyle dengan menggunakan sepatu hak tinggi," katanya, dikutip dari The Sun.

Wanita asal Brasil, Raquel Embaixadinhas tak kalah jago main bola dengan pria. (Foto: Instagram/Raquel Embaixadinhas)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pusat Perhatian Pria

Aksi-aksi Raquel rupanya membuat mata lelaki sering melotot. Bagaimana tidak, dalam melakukan aksinya, wanita berusia 25 tahun itu sering menggunakan pakaian seksi untuk menyedot perhatian penonton.

"Pria suka menonton aksi saya karena pakaian yang saya kenakan sangat bagus. Biasanya, saya pakai gaun," ucapnya.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Raquel rupanya sering direndahkan banyak orang. Tak sedikit yang meragukan kemampuannya karena dia seorang wanita.

Wanita asal Brasil, Raquel Embaixadinhas tak kalah jago main bola dengan pria. (Foto: Instagram/Raquel Embaixadinhas)

"Ketika saya mengawali karier sebagai freestyler, bayak yang mengatakan: 'Apa dia mampu melakukannya, dia hanya seorang wanita dan tidak tahu bagaimana cara bermain bola'," ucap Raquel.

"Sekarang, saya sudah jauh lebih baik dari mereka yang pernah meragukan saya. Ini semua bisa dilakukan karena saya berlatih setiap hari. Omongan mereka juga memotivasi saya untuk menjadi lebih baik dari para pria," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini