Sukses

Top 3 Berita Bola: Yamaha Selidiki Penyebab Motor Rossi Berasap

Berita Bola soal Yamaha menyelidiki penyebab motor Valentino Rossi berasap jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Yamaha menyelidiki penyebab motor Valentino Rossi berasap jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Manchester United pecat Louis van Gaal.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Yamaha Selidiki Penyebab Motor Rossi Berasap
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi gagal meraih prestasi terbaik dalam balapan MotoGP di seri Mugello, Minggu 22 Mei 2016 lalu. Alih-alih naik podium, Rossi harus keluar dari arena saat balapan memasuki lap ke-9.

Motor YZRM1 yang dikenadarai "The Doctor" tiba-tiba mengeluarkan asap saat balapan. Padahal, saat itu Rossi tengah mengejar pesaingnya Jorge Lorenzo ke posisi pertama. Ketika memasuki tikungan, tiba-tiba motor Rossi keluar lintasan lantaran mengalami masalah mesin pada motornya. Selengkapnya di sini.

2.) Pernyataan Louis Van Gaal Usai Dipecat MU
Louis van Gaal melambaikan tangan saat meninggalkan stadion Old Trafford, Manchester. (28/12/2015). (AFP/Oli Scarf)
Sukses Louis van Gaal memberikan trofi Piala FA untuk Manchester United (MU) pada akhir pekan kemarin ternyata tidak mampu menyelamatkan kariernya di Old Trafford. MU telah memecat Van Gaal sebagai manajer, Selasa dinihari WIB (24/5/2016).

Van Gaal sebenarnya masih memiliki kontrak semusim dengan MU. Tapi, eks pelatih Timnas Belanda itu harus meninggalkan Old Trafford jauh lebih cepat. Selengkapnya di sini.

3.) Mourinho Datang, Giggs Siap Hengkang dari MU
Ryan Giggs (AFP PHOTO/Glyn Kirk)

Ryan Giggs disebut siap meninggalkan Manchester United; tim yang ditinggali selama 29 tahun. Giggs menempuh langkah itu bila manajemen tim benar-benar menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru MU musim 2016/17 mendatang.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu, Giggs duduk di kursi asisten pelatih mendampingi David Moyes. Kolaborasi bersama Moyes hanya berlangsung kurang dari satu musim. Prestasi MU yang terjun bebas di tangan Moyes membuat manajemen tim mendepak pelatih asal Skotlandia tersebut. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini