Sukses

Iringan Lagu Meksiko Bikin Istri Beckham Goyang Ala Poco-poco

Goyangan Victoria Beckham yang diunggah di Instagram pribadinya mirip dengan tarian populer di Indonesia, Poco-poco.

Liputan6.com, Meksiko - Akhir pekan lalu, mantan gelandang Manchester United, David Beckham bersama istrinya, Victoria menghadiri pernikahan sahabatnya, Eva Longoria dan Joe Baston. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Meksiko.

Baca Juga

  • Trofi Piala FA Milik MU Rusak Gara-gara Carrick dan Rooney
  • Rasakan Sensasi Bermalam di Menara Eiffel Selama Euro 2016
  • 5 Fakta Menarik Bintang Persib Bandung Sergio van Dijk

Meski sibuk dengan acara pernikahan sahabatnya, bukan berarti Victoria tidak bisa bersenang-senang. Mantan personel Spice Girls bergoyang bersama penata rias pribadinya, Ken Paves.

Menariknya, goyangan Victoria yang diunggah di Instagram pribadinya mirip dengan tarian populer di Indonesia, Poco-poco. Hanya saja, goyangan ala Poco-poco yang diperagakan Victoria bersama Ken Paves diiringi lagu khas Meksiko.

"Adios Meksiko. Akhirnya kami menemukan ritme di Meksiko. @davidbeckham @evalongoria @kenpaves," kata Victoria.

Goyangan wanita berusia 42 tahun itu mendapat komentar dari pengguna Instagram di Indonesia. "Ini tari ala Poco-poco ya?" tulis pemilik akun v_grilz.

Selain mengunggah video bergoyang bersama Ken Paves, Victoria juga menunjukkan kemesraannya bersama Beckham. Pasangan suami istri itu mengunggah foto mesra sambil menikmati matahari tenggelam di pinggir pantai Meksiko.

"Penuh cinta di Meksiko. Perasaan kami diberkati. I Love you sayang @davidbeckham #soulmate X VB," kicau Victoria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini