Sukses

Barcelona Bisa Tampil dengan 10 Pemain

Barcelona rayakan keberhasilan jadi juara Copa Del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique semprot para pengkritik Barcelona yang menyebutkan jika Azulgrana kerap diuntungkan ketika lawan bermain dengan 10 pemain. Dia mengatakan, Barcelona tetap bisa sukses tampil dengan 10 pemain ketika melakoni final Piala Raja lawan Sevilla pada Senin (23/5/2016) dini hari lalu.

Baca Juga

  • Yamaha Selidiki Penyebab Motor Rossi Berasap
  • Final Liga Champions: San Siro Bawa Sial untuk Real Madrid?
  • 3 Wanita Misterius Ikut Meriahkan Pesta Kemenangan MU

Ini dikatakan bek Barcelona itu ketika perayaan gelar juara Copa Del Rey. Saat diberi kesempatan untuk berpidato di depan fans, Pique mencemooh orang-orang yang sudah pertanyakan kemampuan Barcelona.

"Kadang-kadang, banyak yang mengeluh kami bisa menang hanya karena melawan 10 pemain. Kemarin (final Copa Del Rey), kamilah yang tampil dengan 10 pemain dan apa yang terjadi? Kami kembali dan berhasil menang," ujarnya seperti dikutip Marca.

Secara khusus, Pique mengaku tak punya kata-kata spesial untuk disampaikan kepada fans atas keberhasil Barcelona rebut dua gelar. Dia hanya ingin berterima kasih kepada fans.

"Hari ini saya tak merencanakan apapun. Saya hanya ingin ucapkan terimakasih untuk seluruh dukungan Anda karena ini tahun yang sulit dan pada akhirnya kami capai target dan kami harus gembira," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey