Sukses

Final Liga Champions: Bek Atletico Mulai Panaskan Suasana

Godin menegaskan Atletico harus berada dalam kondisi terbaik saat melawan Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Final Liga Champions baru akan dihelat Minggu (29/5/2016) dini hari WIB di Stadion San Siro, Milan Italia. Tapi  kedua tim finalis: Real Madrid Vs Atletico Madrid sudah memanas sejak tengah pekan ini.

Bek Atletico, Diego Godin menegaskan, timnya harus berada dalam kondisi maksimal demi merengkuh trofi Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid. "Kami harus berada dalam kondisi terbaik di Milan. Kami harus berada dalam kondisi terbaik secar afisik maupun mental,' kata Godin di Tribal Football.

Baca Juga

  • Manajer Tim Thomas Indonesia Ingin Jitak Pemain Denmark
  • Ini Sosok Caketum PSSI Pilihan Kelompok 85
  • Salah Gunakan Wewenang, FIFA Pecat Wakil Sekjen

Ini adalah pertemuan kedua tim di partai Final Liga Champions setelah pertemuan di Final musim 2013/14. Saat itu, Atletico yang memimpin lebih dulu lewat gol Diego Godin harus rela melihat trofi Liga Champions melayang ke Santiago Bernabeu usai Madrid memborong empat gol lewat Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo.

Tak heran, partai final kali ini dianggap publik akan jadi ajang balas dendam Atletico Madrid. Akan tetapi, Godin membantah hal tersebut.

"Ini bukan soal balas dendam. Kami akan bermain di final seolah-olah inilah kesempatan baru untuk menulis sejarah yang indah bagi Atletico Madrid," kata Godin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini