Sukses

Madrid Panik Ronaldo Cedera Ketika Latihan untuk Laga Final

Insiden tersebut bermula ketika Ronaldo bertabrakan dengan kiper Kiko Casilla dalam simulasi pertandingan 10 melawan 10

Liputan6.com, Madrid - Kepanikan melanda skuat Real Madrid jelang bentrokan final Liga Champions melawan Atletico Madrid di San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016). Pemain kunci Madrid, Cristiano Ronaldo terpakar kesakitan ketika menjalani sesi latihan.

Insiden tersebut bermula ketika Ronaldo bertabrakan dengan kiper Kiko Casilla dalam simulasi pertandingan 10 melawan 10. Ronaldo kemudian mengerang kesakitan. Staff medis dan tim pelatih, termasuk Zinedine Zidane ramai-ramai menghampiri CR7.

 

Baca Juga

  • Karier Van Gaal di MU dalam Angka
  • Ini Sosok Caketum PSSI Pilihan Kelompok 85
  • 8 Fakta Menarik Klub-klub Indonesia dari Pekan ke-4

 

Dari pantuan Daily Mail, tim dokter memberikan perawatan intensif di bagian paha kiri. Ronaldo tertatih-tatih keluar dari lapangan. Dia dibantu beberapa staff Madrid untuk berjalan. Sebelumnya, Ronaldo melewatkan sesi latihan Jumat pekan lalu.Langkah itu diambil agar kebugaran sang pemain optimal menatap pertandingan kontra Atletico Madrid.

Setelah kejadian dengan Kiko Casilla, Ronaldo menyatakan baik-baik saja. Dia siap tampil di final.

"Saya sedikit ketakutan. Tapi dalam beberapa hari mendatang, tidak ada masalah," kata Ronaldo sebagaimana dikutip dari The Sun.

Skuat Real Madrid panik Ronaldo cedera

Dia menjadi rentan cedera karena frekuensi pertandingan yang tinggi musim ini. Ronaldo tercatat tampil di 34 pertandingan La Liga musim 2015/16. Meski begitu, Ronaldo menegaskan bisa tetap menampilkan performa terbaik.

"Saya pikir, ini menjadi musim di mana saya paling banyak bermain. Mengalami masalah seperti ini ketika latihan tidak akan mengurangi performa untuk tetap memberikan yang terbaik."

Ronaldo memang menjadi tumpuan Madrid di laga final nanti. Musim ini, di semua ajang kompetisi pemain 31 tahun itu telah mencetak 51 gol di semua ajang kompetisi.

Sementara itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyatakan fisik Ronaldo berada di puncak untuk melakoni pertandingan Sabtu nanti. "Dia telah mempersiapkan diri dengan baik," ujar Zidane. Satu-satunya pemain diragukan tampil adalah bek Raphael Varane. "Selebihnya semua pemain fit. Termasuk James Rodriguez."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini