Sukses

Ketika Rio Haryanto Terkagum-kagum dengan Messi

Rio berkunjung ke tempat Messi berlatih, Camp Nou, bersama kakak dan pelatihnya.

Liputan6.com, Barcelona - Tak bisa dimungkiri, Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini yang dimiliki Barcelona. Ia sudah menjadi tulang punggung Barca selama bertahun-tahun. Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto, pun mengaguminya.

Barca benar-benar beruntung karena memiliki pemain sekaliber Messi. Ia disebut-sebut sebagai pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola. Aksinya saat di lapangan benar-benar menyihir semua orang yang melihatnya.

Baca Juga

  • Mourinho, Jalan Pintas MU Pulangkan Segudang Gelar
  • Komentar Pangkostrad Diminta Maju ke Kursi PSSI 1
  • Cuma Atletico yang Mampu Singkirkan 3 Juara Liga

Sejak memulai debutnya di tim senior pada musim 2004/2005, Messi sudah tampil di 531 laga bersama Barca. Hebatnya, pemain kelahiran Argentina itu mampu mencetak 453 gol. Ia pun sudah merasakan 8 gelar La Liga, 3 Copa del Rey, 6 Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, dan 3 Piala Dunia Antarklub.

Tak heran jika Messi memiliki banyak pengagum, salah satunya Rio Haryanto. Hal itu diungkapkan Rio saat mengunjungi Camp Nou, markas Barca.

"Saya menyukai melihat bagaimana Messi bermain. Ia adalah pemain yang memiliki keahlian teknis sangat tinggi, mampu melewati lawan-lawannya kemudian mencetak gol," ungkap Rio setelah diajak berkeliling dengan Juan Pedro, penanggung jawab dari aktivitas museum di Camp Nou, seperti dilansir dari fcbarcelona.id.

Rio datang bersama beberapa sahabatnya, termasuk kakak kandungnya, Ryan Haryanto dan pelatihnya, Moises Vila Blanch. Di ruang zona multimedia, Rio juga diperlihatkan bagaimana gol-gol indah yang diciptakan pemain-pemain bintang Blaugrana seperti Neymar da Silva, Luis Suarez, dan Andres Iniesta.

Rio Haryanto juga menyaksikan video final Liga Champions 2014/2015 saat Barca menaklukkan Juventus 3-1. "Saya senang dapat berkunjung ke Camp Nou dan berkesempatan untuk menyaksikan gol-gol luar biasa dari para pemain Barca lain yang sebelumnya belum pernah saya lihat," tutur Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini