Sukses

Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Mourinho butuh beberapa pemain baru.

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho tidak lama lagi akan resmi menjadi manajer Manchester United. Konon pada hari Kamis (26/5/2016), Setan Merah akan mengumumkan secara resmi bergabungnya pria asal Portugal tersebut.

Mourinho mengisi kursi kosong yang ditinggal Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda tersebut baru saja dipecat MU meski mampu mempersembahkan gelar juara Piala FA.

Begitu resmi menangani MU, Mourinho akan langsung sibuk mencari pemain yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub. Mantan pelatih Inter Milan itu sudah memiliki beberapa nama incaran.

Seperti diberitakan Daily Star, Mourinho menginginkan bek Everton John Stones sebagai rekrutan pertamanya di Old Trafford.

Mourinho sudah sejak lama naksir dengan kehebatan Stones mengawal pertahanan. Sewaktu masih melatih Chelsea, Mourinho pernah mencoba merekrut Stones namun gagal.

Bersama MU, Mourinho yakin akan bisa membawa Stones. Mourinho bakal lebih leluasa merayu Everton melepas Stones karena MU akan memberikan dana belanja mencapai 200 juta pound.

Manajemen MU bakal menyetujui keinginan Mourinho merekrut Stones. Pasalnya lini belakang MU cukup lemah. Stones bisa menjadi solusi instan untuk menambal lubang di lini belakang.

MU harus bersaing dengan rival sekota Manchester City yang juga tertarik merekrut Stones di bursa transfer musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

Video Terkini