Sukses

Putri Presiden Obama Ngebet Ketemu Messi

Dua putri Presiden Obama, Sasha dan Malia, sangat mengidolai Messi.

Liputan6.com, Washington- Pesona Lionel Messi sebagai salah satu pesepak bola terbaik dunia tak hanya menyihir para pencinta bola. Dua putri Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga sangat mengidolai Messi.

Sasha dan Malia meminta Obama untuk merayu Messi agar bersedia menemui mereka. Obama saat kunjungan ke Argentina, terang-terangan mengungkapkan keinginan kedua putrinya itu untuk bertatap muka dengan Messi.

"Mereka sudah bertemu salah satu orang Argentina yang terkenal - Paus Fransiskus. Sekarang mereka ingin bertemu Messi. Tapi saya tidak dapat mengaturnya," ucap Obama Maret lalu.

Pernyataan Obama ini langsung mendapat respons dari Messi. Karena masih belum bisa menemui Sasha dan Malia, Messi memilih mengirimkan kedua putri Obama itu kaus timnas Argentina yang sudah ditandatanganinya.

Kedua putri Obama itu tak perlu menunggu terlalu lama untuk menemui Messi. Mereka bakal memiliki kesempatan besar bertemu langsung dengan Messi bulan depan. Pasalnya Messi akan memperkuat Argentina di Copa Amerika edisi 100 tahun. Kebetulan Copa Amerika edisi spesial ini dihelat di Amerika Serikat.

Salah satu pertandingan Argentina di Copa Amerika 2016 akan digelar di Soldier Field, Chicago, 10 Juni. Seperti diketahui, Chicago merupakan kampung halaman Obama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.