Sukses

Final Liga Champions: Kapten Madrid Waspadai Ancaman Griezman

Pertemuan Madrid dengan Atletico adalah ulangan final Liga Champions 2014.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menantang rival satu kota Atletico Madrid di final Liga Champions di San Siro, Milan, Sabtu 28 Mei 2016 mendatang. Jelang pertandingan itu, kapten Madrid, Sergio Ramos, sempat mengungkapkan kekhawatiran soal tim lawannya, terutama para pemain kuncinya.

Ramos secara khusus menyoroti striker Atletico Antoine Griezmann, yang dinilainya sebagai ancaman utama..

 

Baca Juga

  • 6 Rekor yang Belum Dipecahkan Ronaldo di Liga Champions
  • PSSI Tidak Alergi KLB
  • Di GP Monaco Rio Haryanto Berharap Hujan


"Saya ingin menang melawan tim terbaik, dengan 11 pemain terbaik yang mereka miliki," kata Ramos, Rabu (25/5/2016).

"Saya peduli dengan timnya, jika tidak maka saya tidak akan menghormati para pemain Atletico Madrid dan filosofi Cholo [Simeone]," ujarnya. "Tapi, jika Anda meminta nama, bagi saya Griezmann adalah pemain hebat."

Pertemuan Madrid dengan Atletico adalah ulangan final Liga Champions 2014. Dan, kini Madrid tengah memburu trofi ke-11 kalinya dalam sejarah mereka.

"Saya selalu mengatakan bahwa Milan adalah Madrid dari Italia, dan saya sangat menikmati atmosfer besar ini, dan pertandingan Sabtu depan akan menjadi unik."

Ramos memang pantas menyebut Griezmaan sebagai ancaman. Pemain asal Prancis tersebut, saat ini sedang dalam keadaan terbaiknya.

Sepanjang musim ini, Griezmaan sudah mencetak 32 gol di semua ajang yang diikuti oleh Los Rojiblancos. "Saya sudah memiliki musim yang luar biasa dan saya berharap itu dapat berakhir dengan catatan yang baik bagi kami," kata Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.