Sukses

Bale Khawatir Real Madrid Kalah di Final Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale ternyata punya kekhawatiran yang cukup tinggi jelang final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid pada 29 Mei nanti di San Siro, Milan. Bintang Madrid asal Wales itu khawatir Madrid kalah.

Baca Juga

  • Alfred Riedl Latih Timnas Indonesia di Piala AFF 2016?
  • Terkuak, Penyebab Tertundanya Kepindahan Mourinho ke MU
  • Sial di Italia, Rossi Bidik Podium MotoGP Catalunya

Soalnya, itu bakal menjadi bencana yang cukup besar bagi Los Blancos dalam mengakhiri musim. Maklum, Madrid terancam nihil gelar lagi jika tak mampu rebut juara Liga champions.

"Lolos ke final itu sudah bagus, tapi kalah di final itu sama saja dengan kekalahan paling besar. Saat tembus ke final, kami hanya berpikir menang saja," ujarnya seperti dikutip Marca.

Bale tak yakin jika final 'ulangan' Liga Champions musim 2013/14 itu bakal mudah untuk Madrid. Dia meyakini jika Atletico Madrid sudah banyak berubah.

"Laga nanti bakal berbeda dengan apa yang terjadi di Lisbon pada 2014 lalu. Tapi kami punya pengalaman lebih dan semoga bisa ulangi kemenangan sama," ujarnya.

Bintang Madrid itu punya memori manis kala bertandang ke San Siro. Saat masih berkostum Tottenham Hotspurs, dia pernah bantai Inter Milan lewat hattrick.

"Saya tak tahu bagaimana rekor Madrid di San Siro (tak pernah menang di 14 kali tandang), tapi itu tidak begitu penting di fase ini, apa yang terjadi terjadilah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini