Sukses

Resmi, Arsenal Rekrut Wonderkid Swiss

Liputan6.com, London - Arsenal resmi mendapatkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, Rabu (25/5/2016). The Gunners merogoh kocek hingga 33 juta pounds untuk mendapatkan wonderkid Swiss tersebut.

Xhaka memang sudah lama menjadi incaran The Gunners. Bahkan pemandu bakat Arsenal telah tiga kali menyaksikan penampilan gelandang timnas Swiss tersebut.



Dia dianggap cocok untuk menggantikan duo Arsenal yang pergi yakni Mikel Arteta dan Tomas Rosicky. Maklum, banyak yang menyebut Xhaka punya kemampuan seperti Bastian Schweinsteiger, pilar utama timnas Jerman.

"Xhaka merupakan pemain muda yang menarik. Punya pengalaman bagus di Bundesliga dan Liga Champions," kata Arsene Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami telah memantaunya sejak lama dan pasti kehadiran Xhaka bakal memperkuat skuat. Semoga saja ia sukses di Piala Eropa 2016 dan segera bergabung dengan kami."

Xhaka sendiri sejak pekan lalu sudah menjalani tes medis di London. Ia bertekad menyumbang trofi di Emirates Stadium.

"Saya sangat bangga bergabung Arsenal. Klub ini sangat spesial dan saya akan memberikan segalanya agar Arsenal juara dan fans bahagia," ujar Xhaka.

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar