Sukses

Ramos: Memenangkan Liga Champions Nikmatnya seperti Bercinta

Sergio Ramos ikut menentukan sukses Real Madrid jadi juara Liga Champions 2014.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, buka suara soal laga final Liga Champions timnya melawan Atletico Madrid, 28 Mei mendatang. Ramos, 30 tahun, menyebut dirinya sangat berambisi mengantar Madrid kembali jadi yang terbaik di Eropa.

Ya, Ramos ingin menjadi bagian dari sejarah, membawa Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions mereka yang ke-11 alias undecima. Selain itu, Ramos juga menyebut, ada sensasi luar biasa, saat mengangkat trofi berjulukan The Big Ears itu.

Baca Juga

  • Final Liga Champions: Bek Atletico Mulai Panaskan Suasana
  • 6 Rekor yang Belum Dipecahkan Ronaldo di Liga Champions
  • Derby Madrid dan Puntung Rokok

"Memenangkan Liga Champions nikmatnya seperti bercinta," ujar Ramos, tersenyum. "Anda akan selalu mengingatnya, tak akan pernah melupakannya."

Ramos sendiri mengaku masih terbayang-bayang kenangan tahun 2014 lalu. Ketika itu, dia ikut jadi penentu sukses Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10 mereka. Kebetulan, lawan yang mereka hadapi di final, ketika itu juga Atletico Madrid.

Gol Ramos di menit-menit akhir pertandingan, menggagalkan kemenangan Atletico, yang sebelumnya telah unggul 1-0. Laga pun dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, yang akhirnya dimenangkan Madrid dengan gol tambahan dari Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo.

"Bangga sekali, dengan gol itu, saya jadi protagonis," Ramos menuturkan. "Lawan Atletico nanti, saya juga optimistis kami bisa menang lagi. Semoga saya kembali mendapat kesempatan mengangkat trofi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini