Sukses

Bobotoh Antusias Sambut Kehadiran Zulham dan Van Dijk

Liputan6.com, Bandung - Ribuan bobotoh memadati lapangan tempat digelar laga uji coba Persib Bandung melawan Football Plus FC. Suporter fanatik Persib ini, membludak hingga pinggir lapangan Football Plus, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/5/2016).

Salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Mulyana mengaku tak heran dengan suasana uji coba kali ini. Menurutnya, ini karena faktor hadirnya Sergio Van Dijk dan Zulham Zamrun. Kehadiran kedua pemain ini menjadi daya tarik tersendiri bagi bobotoh.

Baca Juga

  • Resmi, Arsenal Rekrut Wonderkid Swiss
  • Momen Saat Para Pembalap F1 Kalahkan Ranieri
  • Top 3 Berita Bola: Marquez Kesal Dicemooh Fans Rossi


"Gak usah heran karena bobotoh memang selalu memberikan dukungan, cuma agak banyak karena ada beberapa pemain yang baru tergabung (Sergio dan Zulham)," kata Yana.

Laga uji coba Persib Bandung
Sementara itu, salah satu bobotoh, Rifat (25), mengaku dirinya memang sengaja ingin menyaksikan Sergio secara langsung dan Zulham yang baru sembuh dari cedera.

"Bagi saya dan mungkin beberapa bobotoh, hadirnya Sergio memberi harapan akan menajamnya lini serang Persib karena sekarang agak menurun. Kita tau sebelum pindah, Sergio nyaris mendapat gelar top skor. Satu lagi Zulham kita berharap bisa kaya dulu," ucap dia.

Usai laga uji coba yang dimenangkan Persib dengan skor 4-2, bobotoh mengerubungi Zulham dan Van Dijk untuk meminta tanda tangan atau foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.