Sukses

Tak Direstui Orangtua, Jamie Vardy Tetap Nikahi Pacar Seksinya

Gara-gara Becky, Vardy sudah setahun tak berkomunikasi dengan orangtua dia.

Liputan6.com, Leicester - Konsentrasi Jamie Vardy jelang Piala Eropa 2016 bisa terganggu bersama Timnas Inggris. Rencana pernikahannya dengan Rebekah Nic holson bisa berjalan tidak mulus.

Hubungan asmara Vardy dengan wanita seksi yang akrab disapa Becky itu ternyata tidak disetujui oleh keluarga penyerang Leicester City tersebut. Orang tua Vardy dikabarkan tidak senang dengan wanita yang pernah bekerja di klub malam tersebut.

Baca Juga

  • MLS Sebut Conte Bodoh Karena Coret Pirlo dan Giovinco
  • Sering Bikin Kontroversi, Mourinho Bukan Pilihan Utama MU?
  • Rawan Kerusuhan, Laga Inggris Vs Wales Tanpa Alkohol

Bahkan, Vardy disebut-sebut sudah lebih dari setahun tidak berkomunikasi dengan keluarganya sendiri. Penyebabnya, karena pemain berusia 29 tahun itu bersikukuh menjalin hubungan asmara dengan Becky.

Pernikahan Vardy dan Becky sendiri hanya tinggal hitungan hari bakal dilangsungkan. Awalnya, pernikahan Vardy dan Becky dijadwalkan digelar Juni 2016, namun ternyata Vardy dipanggil untuk membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orangtua Kecewa dengan Vardy

Jadwal pernikahan mereka pun dimajukan, demi memaksimalkan persiapan Vardy bersama anak-anak asuhan Roy Hodgson jelang Piala Eropa 2016. Orang tua Vardy, sang ibu, Lisa dan ayah angkatnya, Phil, kecewa dengan pilihan Vardy.

Lisa dan Phil memutuskan tidak datang ke pernikahan Vardy akhir bulan ini. "Kami tidak bicara dengan Jamie. Saya telah mengorbankan 22 tahun hidup untuk membuatnya seperti hari ini (sukses), dan saya mendapatkan semuanya dilemparkan ke muka saya," ungkap Phil, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi dengan anak saya. Itu amat disayangkan dan sangat menyedihkan," ucap dia.

Belum diketahui secara pasti alasan orang tua Vardy tidak menyetujui putranya menikahi wanita berstatus janda tersebut. Becky diketahui merupakan ibu dari satu putra dan seorang putri dan usianya lebih tua lima tahun dari Vardy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs