Sukses

Schweinsteiger: Semua Pemain MU Ingin Dilatih Mourinho

Schweinsteiger yakin MU akan melalui musim yang luar biasa bersama Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Bastian Schweinsteiger mengaku sudah tak sabar dilatih Jose Mourinho. Ia yakin MU akan melalui musim yang luar biasa bersama manajer asal Portugal itu.

Baca Juga

  • Terkuak, Penyebab Tertundanya Kepindahan Mourinho ke MU
  • Temuan Baru di Balik Pemain Argentina yang Tewas di Lapangan
  • Pindah MU, Gaji Mourinho Tetap Kalah dari Guardiola

MU akan segera mengumumkan penunjukan Mourinho sebagai manajer baru. Setan Merah sebelumnya sudah memecat manajer sebelumnya Louis van Gaal.

"Kami tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer baru kami, tapi sepertinya derby Manchester musim depan akan menarik," kata Schweinsteiger kepada Mirror.

"Antusiasme sepak bola di Manchester begitu besar dan jika Mourinho melatih MU, saya pikir semua pemain ingin dilatih dia. Jadi, ini akan menjadi musim yang spesial," Schweinsteiger menambahkan.

MU akan menjadi klub ketujuh yang dilatih Mourinho. Sebelumnya, pelatih 53 tahun itu pernah bekerja di Benfica, União de Leiria, Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Selama 16 tahun jadi pelatih, Mourinho sukses memenangi 22 trofi.
Manajer asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Leon Neal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.