Sukses

Top 3 Berita Bola: Kepindahan Mourinho ke MU Tertunda

Untuk membangkitkan kejayaan MU, Mourinho akan merombak tim

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho kabarnya selangkah lagi akan menjadi manajer Manchester United. Berita tentang pergantian jabatan pelatih di MU itu, masih menarik perhatian pembaca.

Pria asal Portugal itu jadi buruan utama MU untuk menggantikan Van Gaal. Mourinho diyakini sosok yang paling tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan klub yang cuma bisa mendapat trofi Piala FA semenjak berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

Selain itu, berita soal rencana pembelian pemain jika Mourinho jadi manajar baru MU juga menjadi sorotan pembaca. Untuk membangkitkan kejayaan MU, Mourinho akan merombak tim. Dengan mendapat dana segar 200 juta pound dia akan merekrut beberapa pemain.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. Terkuak, Penyebab Tertundanya Kepindahan Mourinho ke MU

Jose Mourinho kabarnya selangkah lagi akan menjadi manajer Manchester United. Pria Portugal itu akan menggantikan pria asal Belanda Louis van Gaal yang baru saja dipecat.

Pria asal Portugal itu jadi buruan utama MU untuk menggantikan Van Gaal. Mourinho diyakini sosok yang paling tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan klub yang cuma bisa mendapat trofi Piala FA semenjak berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

Jose Mourinho
MU awalnya diperkirakan akan meresmikan bergabungnya Mourinho pada Selasa (24/5/2016) waktu setempat. Namun ternyata hingga berita ini diturunkan, Setan Merah belum mengumumkan manajer baru pengganti Van Gaal.

Rupanya negosiasi MU dan Mourinho belum sepenuhnya rampung. Kedua belah pihak sebenarnya sudah menyetujui durasi kontrak dan besarnya gaji yang akan diterima.

Masih ada beberapa hal yang perlu dibicarakan dengan agen Mourinho. Kendala utama tersebut muncul dari hak imej. Demikian diberitakan Sportsmole. Baca selengkapnya disini.

2. 5 Pemain MU yang Bakal Dibuang Mourinho

Jose Mourinho tidak lama lagi akan resmi menjadi manajer Manchester United. Pria Portuigal itu jadi buruan utama Setan Merah usai memecat manajer Louis van Gaal.

Konon Mourinho akan resmi diperkenalkan sebagai manajer MU sebelum akhir pekan ini. Kedua belah pihak sudah menyepakati durasi kontrak dan besarnya gaji. Namun masih harus bernegosiasi seputar hak imej Mourinho.

Jose Mourinho
Pekerjaan rumah segudang sudah menanti Mourinho. Dia harus mengembalikan kejayaan MU yang cuma mendapat satu gelar pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Untuk membangkitkan kejayaan MU, Mourinho akan merombak tim. Dengan mendapat dana segar 200 juta pound dia akan merekrut beberapa pemain. Baca selengkapnya disini.

3. Pindah MU, Gaji Mourinho Tetap Kalah dari Guardiola

Kesepakatan antara Jose Mourinho dan Manchester United (MU) nyaris terealisasi. Konon, pengumuman soal kehadiran Mourinho akan dilakukan MU pada Kamis (26/5/2016). Di MU, Mourinho akan mendapatkan bayaran hingga 10 juta pounds (Rp 199 miliar) per musim.

Nama Mourinho memang sudah disebut-sebut sebagai pelatih MU di musim 2016/2017 sejak beberapa bulan terakhir. Ia dianggap sebagai sosok yang bisa kembali membangun kejayaan Setan Merah setelah ditinggal Sir Alex Ferguson.

Jose Mourinho
Peluang bagi Mourinho untuk segera merapat semakin terbuka lebar setelah MU mengumumkan kepergian Louis van Gaal pada Selasa (24/5/2016) dinihari WIB. Manajemen memutuskan untuk mendepak Louis Van Gaal meski sudah mempersembahkan gelar Piala FA.

Kehadiran Mourinho akan diiringi dengan guyuran dana hingga 20 juta pounds untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2016. Tak hanya itu, pelatih yang didepak Chelsea pada Desember 2015 tersebut juga akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun seperti dilansir Sky News.  Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini