Sukses

Messi Beli Apartemen di Paris, Presiden Barcelona Kalem

Messi dikabarkan merapat ke PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Kabar Lionel Messi bakal hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) dibantah dengan keras oleh Barcelona. Blaugrana mengungkapkan kaptennya tersebut masih bahagia di Camp Nou.

PSG memang sudah lama mengincar Messi. Mereka yakin striker timnas Argentina itu bakal membantu meraih kejayaan di kompetisi Eropa.

Baca Juga

  • Sering Bikin Kontroversi, Mourinho Bukan Pilihan Utama MU?
  • Ogah Merugi, Berlusconi Siap Jual AC Milan
  • 6 Rekor yang Belum Dipecahkan Ronaldo di Liga Champions



Apalagi PSG baru saja kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Sehingga butuh striker dengan kualitas yang sama.

Kabar ini semakin menguat setelah Messi membeli apartemen mewah di kota Paris awal pekan lalu. Menariknya, apartemen berharga 8,3 juta dolar AS itu hanya berjarak 2 kilometer dari markas PSG.

"Messi beli rumah di Paris? Saya justru tidak tahu. Yang saya tahu Paris memang kota yang indah dan menawan," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu seperti dilansir Soccerway.

"Namun beberapa bulan lalu Messi bilang saya kalau Barcelona klub terakhirnya di Eropa. Dia ingin pensiun di sini. Jadi saya pikir apartemen itu hanya untuk liburan," ujar Bartomeu meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.